Sukses

Fashion

Barli Asmara Meninggal Dunia, Ini Potret Kebersamaannya dengan Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Desainer ternama Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020) siang. Dari kabar yang beredar, Barli Asmara meninggal sekitar pukul 13.30 WIB akibat sakit yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Barli Asmara pun menuai ungkapan duka cita dari para sahabat. Tidak terkecuali Zaskia Sungkar. Sebagai sesama desainer, Zaskia Sungkar kerap kali menghabiskan waktu untuk berkarya bersama Barli Asmara.

Rasa kehilangan istri Irwansyah akan sosok Barli Asmara pun ia tuangkan dalam unggahan Instagramnya. Ia mengunggah beberapa momen kebersamaan Barli Asmara.

Salah satu unggahan yang menggambarkan kedekatan Zaskia Sungkar dan Barli Asmara ketika kakak Shireen Sungkar ini merayakan ulang tahun. Berfoto bersama Dian Pelangi dan Barli Asmara, ketiganya merayakan ulang taun Zaskia Sungkar dengan cara yang sederhana.

 

Potret kebersamaan Zaskia Sungkar dan Barli Asmara

 
 
 
View this post on Instagram

Kk 😭❤️ innalillahi wa inna ilaihi rojiun

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Kumpulan unggahan kebersamaan Zaskia Sungkar dan Barli Asmara ditutup dengan foto tiga desainer yang berjalan dengan gaya yang cukup stylish. Adalah Dian Pelangi dengan nuansa busana merah dengan creme coat, Zaskia Sungkar dengan busana bernuansa monokrom, serta Barli Asmara yang cukup menonjol dengan celana putih print.

Ungkapan duka cita Zaskia Sungkar atas kepergian sang sahabat pun hanya ditulis dengan cara yang sederhana.

"Kk 😭❤️ innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulisnya pada caption Instagram.

Selamat jalan Barli Asmara.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik saat New Normal, Intip Tips & Trik dari Hepi David Yuk di BRI NUFF 2020
Artikel Selanjutnya
Barli Asmara Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Duka di Instagramnya