Sukses

Fashion

Ekspresi Fashion Kultur Pop Era 70-an dalam Koleksi Denim Smiley yang Playful

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi fashion yang menarik kembali hadir dari Pomelo. Untuk kedua kalinya dan melanjutkan kesuksesan kolaborasi yang pernah dilakukan di tahun 2019 lalu, Pomelo kembali bekerjasama dengan The Smiley Company, brand lifestyle kenamaan.

Dalam kolaborasi fashion kali ini, Pomelo menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari kultur pop era tahun 70-an. Pomelo ingin menonjolkan sisi streetwear yang ekspresif.

Memberikan kesan muda, bebas, positif, dan bahagia, koleksi Pomelo kali ini seakan menjadi pengingat agar kita bisa menghadapi masa mendatang dengan semangat dan sikap positif. Koleksi kolaborasi fashion antara Pomelo dan Smiley ini telah dirilis secara online sejak tanggal 26 Agustus lalu.

 

Pomelo X Smiley

Berbagai elemen era 70-an direpresentasikan melalui grafik yang bold, memberikan kesan playful pada gaya berbusana sehari-hari. Kamu diberikan kebebasan untuk berekspresi dengan gaya melalui rangkaian fashion item yang dihadirkan.

Mulai dari bucket hat, tote bags, graphic t-shirt, dan jaket denim dengan emblem emoji Smiley yang ikonis. Ada juga colourful stiped tee, wide leg jeans dengan belt eksklusif berlogo Smiley, dan long sleeve dress bernuansa ungu pastel. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Anggota Blackpink Mengenakan Dress Mini Hitam, Sesuai dengan Karakternya
Artikel Selanjutnya
Klasik, Abadi, dan Keberlanjutan, Cara H&M dan Giuliva Heritage Mencintai Fashion