Sukses

Fashion

Charlotte Casiraghi Didapuk Menjadi Brand Ambassador dan Spoke Person Chanel

Fimela.com, Jakarta Chanel dengan bangga mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2021, Charlotte Casiraghi akan menjadi brand ambassador dan juru bicara dari rumah mode Chanel. Dia juga akan mewujudkan kampanye untuk koleksi ready-to-wear Spring-Summer 2021 yang diprakasai oleh Virginie Viard, difoto di Monako oleh Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin.

Pengumuman ini menutup hubungan panjang berdasarkan kepercayaan dan persahabatan, dimulai oleh Karl Lagerfeld dan dilanjutkan hari ini oleh Virginie Viard. Dekat dengan Chanel sejak masa remajanya, difoto oleh desainer untuk buku The Little Black Jacket: Chanel's Classic Revisited oleh Karl Lagerfeld dan Carine Roitfeld pada tahun 2012, Charlotte Casiraghi selalu setia kepada Chanel. Ia juga telah banyak menghadiri acara dan pertunjukan Chanel, dan menjadi pengguna setianya.

Dengan gelar dalam bidang filsafat dan hasrat untuk sastra dan puisi - seni yang diprakarsai oleh Karl Lagerfeld di usia muda - brand ambassador dan spoke person Chanel yang baru adalah Presiden Rencontres philosophiques de Monaco, sebuah asosiasi yang didirikannya pada tahun 2015, yang bertujuan untuk merayakan dan mempromosikan filosofi melalui acara bertema bulanan yang didedikasikan untuk refleksi, diskusi, dan penyampaian ide. Penunggang kuda terhormat yang pernah mengikuti beberapa kompetisi show-jumping ini juga merupakan pelindung dari event Monte-Carlo International Jumping.

Melestarikan karya tanpa syarat

Melestarikan cinta tanpa syarat Gabrielle Chanel dan Karl Lagerfeld terhadap sastra, House of Chanel, Virginie Viard dan Charlotte Casiraghi akan segera meluncurkan sebuah proyek berjudul Les Rendez-vous littéraires rue Cambon [Pertemuan sastra di rue Cambon]. Sepanjang tahun 2021, pertemuan bertema ini, yang akan disiarkan di situs web dan jejaring sosial Chanel, akan mempertemukan penulis dan aktris wanita, bersama teman-teman, untuk membaca, berdiskusi, dan berbagi perspektif unik mereka tentang karya mereka sendiri atau karya mereka. tokoh sejarah atau sastra kontemporer lainnya yang mereka sayangi.

Pertemuan pertama ini akan berlangsung pada Selasa 26 Januari 2021 di salon 31 rue Cambon. Kampanye untuk koleksi Chanel Spring-Summer 2021 Ready-to-Wear akan diresmikan pada tanggal 1 Januari.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mudahnya Belanja Online Sepatu-Aksesori Aldo Shoes dengan Banyak Fitur Menarik
Artikel Selanjutnya
4 Koleksi Brand Fashion Lokal Wearing Klamby Sepanjangan Tahun 2020, Tetap Produktif di Tengah Pandemi