Sukses

Fashion

5 Tips Fashion ala Zodiak Leo yang Bikin Tambah Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Zodiak Leo adalah tanda zodiak yang berada pada urutan 5 setelah Cancer, yang muncul di tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus, yang dilambangkan dengan lambang singa.

Zodiak berelemen api ini, memiliki martabat yang sangat tinggi dan sangat suka menjadi pusat perhatian. Karakter zodiak ini sangat percaya diri, mudah bergaul, tidak mudah menyerah dan cerdas.

Leo dikenal sebagai zodiak yang setia dalam soal percintaan. Zodiak ini juga sangat terbuka dan menginspirasi orang lain. Namun sayangnya, zodiak Leo tidak suka diatur dan sangat boros.

Zodiak yang menyukai gaya berkelas ini, tentu saja memiliki selera tinggi dalam gaya berpakaian. Berikut tips fashion ala zodiak Leo, yang bisa menambah kepercayaan dirimu, dilansir dari berbagai sumber:

Off Shoulder dengan Aksen Ruffle

Leo adalah zodiak yang memiliki karakter yang sangat percaya diri. Atasan model off shoulder dengan aksen ruffle, sangat cocok untuk digunakan dalam acara formal atau pun kasual, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri dan menambahkan kesan yang girly.

Rok Plisket

Rok plisket atau pleated skirt adalah bawahan yang cocok digunakan zodiak Leo. Rok yang sangat fashionable ini, memiliki banyak lipatan veritkal dengan warna-warna yang soft. Sehingga cocok digunakan untuk karakter Leo yang periang dan sangat tenang saat menghadapi masalah.

Long Coat

Zodiak Leo memiliki karakter yang sangat menonjol, yang suka menggunakan penampilan berkelas dan memiliki sifat berani. Zodiak ini sangat cocok menggunakan long coat dengan nuansa berwarna cokelat, hitam atau merah marun.

Waist Bag

Zodiak Leo sangat suka beraktivitas, sangat independent dan memiliki ambisi yang kuat. Gaya pakaian kasual disertai dengan waist bag, bisa membuat Leo lebih lincah untuk bergerak dan sangat praktis untuk dibawa kemana saja.

Heels

Tips fashion ala zodiak Leo yang terakhir, yaitu menggunakan heels untuk membuat penampilanmu terlihat lebih elegan, sangat berkelas, feminim dan meningkatkan rasa percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading