Sukses

Fashion

Indahnya Koleksi Perhiasan Batu Pink Topaz dan One-of-a-Kind Tulola

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menahan hasrat untuk tak memakai perhiasan emas handmade rancangan Tulola. Kali ini ditambah dengan keindahan potongan intan permata yang langka dan penuh pesona.

Potongan jenis batu Topaz dicari khusus untuk melengkapi koleksi perhiasan terbaru Tulola yang hadir di bulan Januari. Bisa jadi menyambut Tahun Baru Imlek dan Valentine, batu Topaz yang diolah dengan proses tampiah tersebut menghasilkan pewarnaan alamiah dengan warna cerah langka yaitu merah muda.

 

Dalam seri Gems-Club-Pink Topaz, Tulola merilis koleksi Signature sebanyak 9 desain. Yang terdiri dari cincin, pendant, dan anting dengan motif klasik floral Tulola yang hadir dalam kuantitas terbatas dan dibuat sesuai pesanan.

Setiap piece-nya mudah untuk dipadupadankan untuk aktivitas harian. Namun tetap memberi kesan anggun dan membangkitkan perasaan spesial bagi kita yang memakainya.

 

Seri One-of-a-Kind  

 

Selain seri Gems-Club-Pink Topaz, Tulola juga mengeluarkan koleksi One-of-a-Kind. Di mana hanya terdapat 1 piece untuk 1 desain, spesial dan eksklusif; tidak ada yang menyamai dan tidak dibuat dua kali. 

Yang membedakan adalah terdapat 2 tambahan jenis batu lain yang digunakan; yaitu Blue Topaz, dan Citrine. Jumlah total keseluruhan terdapat 24 desain produk Artwear yang terdiri dari brooch, subeng, dan anting.

Dikerjakan dengan tangan menggunakan teknik gergajian, ditatah, dan dibentuk, serta dirangkai dengan patri. Setiap item membutuhkan kurang lebih 2 minggu waktu pengerjaan.

Koleksi Gems Club - Pink Topaz dan One-of-a-Kind dapat ditemukan eksklusif hanya di butik Tulola Plaza Indonesia. Informasi dan pemesanan melalui katalog secara intim melalui Tulola Personal Shopper di +62 812 3859524.

Simak Video Pilihan Berikut

#Elevate Women 

;
Loading