Sukses

Fashion

Coach It Forward, Koleksi Busana Musim Semi 2021 Bernafas Apresiasi dan Optimisme

Fimela.com, Jakarta Dibutuhkan optimisme yang kuat untuk menjalani 2021. Hal ini diperkuat Coach lewat koleksi busana musim semi yang memang berfokus pada kekuatan optimisme.

Adalah Coach It Foward yang mengundang semua orang untuk memberikan pesan terima kasih kepada seseorang di hidup mereka. Membaut efek optimisme dan menghubungkan komunitas Coach di seluruh dunia.

Dibintangi oleh Coach Family, termasuk Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Jeremy Lun, Yang Zi, dan Koki, yang mengajak teman dan keluarga mereka untuk menginspirasi dan mendukung mereka selama perjalanan mereka hidup dan kariernya. Kampanye ini diluncurkan sebagai rasa terima kasih untuk orang terdekat di seluruh belahan dunia.

Untuk menghidupkan kampanye ini, Coach berkolaborasi dengan fotografer Renell Medrano dan stylist Olivier Rizzo. Teman dan keluarga dari Coach Family diperkenalkan dalam kampanye ini.

 

Apresiasi orang tersayang

"Untuk musim semi, saya ingin mengembangkan cerita keluarga Coach dan berbicara bahwa optimisme dapat mengubah segalanya menjadi lebih baik,” kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

Bagi Jennifer Lopez, Coach It Forward membuatnya melihat dunia ke depan dan selalu bersyukur. Menurutnya, terkadang kita menjalani kehidupan sehari-hari tanpa benar-benar meluangkan waktu untuk mengapresiasi orang-orang yang telah mewujudkan perubahan dalam hidup kita.

"Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk mengenali dan mengapresiasi keluarga saya dan serta seluruh tim kreatif, kolaborator, maupun seluruh sahabat saya yang telah memberikan dampak positif dalam kehidupan saya," ungkap Jennifer Lopez.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading