Sukses

Fashion

Givenchy Persembahkan Antigona Terbaru Karya Matthew M. Williams

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2021, Givenchy membuka lembaran baru dengan menambahkan lini aksesori Antigona. Dinamai atas keberanian pahlawan perempuan Yunani yang penuh semangat, maka tas ini baru saja merayakan eskistenstinya yang ke-10 tahun.

Sebuah tas dengan desain konstruksi, garis tegas, dengan paduan feminin dan maskulin, menjadi dasar dari tas urban favorit laki-laki dan para perempuan.

Di tahun 2021 untuk koleksi Spring-Summer 2021, Creative Director Matthew M. Williams melahirkan kembali tas ikonis dengan era masa kini, menginfusi elegansi geometris dengan sentuhan modern dan futuristik.

Terbuat dari material calfskin, Antigona terbaru memiliki karakter pentagonal patch dan dua cirii khas, 4G padlock di bagan depan, dan huruf Givenchy di bagian belakang. Melambangkan rumah mode yang penuh karakteristik.

 

Givenchy Antigona

Matthew M. Williams mengungkap jika koleksi ini terinspirasu dari 'love locks' di Paris. Tas ikonis ini juga bisa disesuaikan sesuai keingnan penggunanya. Desain elegan dengan handle yang terkait dengan tas mampu mengoptimalisasi gaya saat digunakan.

Compartment yang luas membuat tas ini sangat pas dipakai sapapun. Terdiri dari strap yang bisa dipakai sesuai keinginan. Menjadikan tas ini sangat visioner, yang akan jadi aksesori unik yang bisa diandalkan sepanjang masa.

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi 4 Tren Fashion dari Brand Lokal yang Populer di 2021
Artikel Selanjutnya
Tren Outfit Tahun Baru Imlek dengan Gaya yang Lebih Beragam