Sukses

Fashion

3 Tips Padupadan Tas Pattern yang Atraktif dan Dinamis

Fimela.com, Jakarta Kehadiran tas pattern dengan berbagai macam desain memiliki ketertarikan sendiri bagi kamu yang menyukai gaya fashion dengan tampilan dinamis. Tas pattern menampilkan motif yang kreatif, segar, dan tidak monoton sehingga setiap koleksi yang hadirkan memiliki karakteristik tersendiri.

Seperti salah satu brand tas lokal dengan desain pattern, Motiviga. Brand ini menghadirkan tas pattern yang memiliki fitur multi fungsi. “Motiviga hadir sejak tahun 2012 yang berfokus pada tas dan aksesori untuk menemani gaya hidup dan kebutuhan pengguna, sehingga setiap fiturnya dibuat dengan matang agar berguna untuk digunakan dikehidupan sehari-hari," ujar Brand Founder Motiviga, Givary Malik.

Bagi penyuka tas kecil seperti sling bag, handbag, maupun pouch, bisa menggenakan Darla Sling Bag dengan banyak fungsi bisa menjadi sling bag, handbag, maupun pouch.

Ketika bersepeda dapat mengenakan Naida Bicycle Bag yang memiliki webbing yang dapat dipasang pada sepeda. Selain itu modelnya yang kecil dan memiliki tali panjang bisa juga digunakan sebagai sling bag.

"Motiviga menggunakan bahan dasar berkualitas, cordura danhigh quality hardware yang dapat menjaga barang-barang penting selama bepergian. Pada metode printing pattern, Motiviga menggunakan non-toxic inc, sehingga aman dikenakan pada tubuh," tambah Givary.

Berikut tips mix and match tas pattern dengan busana sehari-hari yang bisa jadi inspirasi. Yuk kita intip.

1. Casual style

Sahabat Fimela dapat mengkombinasikan tas pattern dengan atasan polos atau dress berwarna netral sehingga menciptakan keselarasan dalam tampilan kasual. Dapat juga dikombinasikan dengan mengenakan jeans dan sepatu kets, sehingga menampilkan kesan santai namun tetap mengutamakan kenyamanan.

2. Kombinasi warna kontras

Memadukan warna pakaian yang kontras dengan tas pattern akan menciptakan twist yang unik pada keseluruhan look. Tipsnya adalah padukan pakaian warna gelap dengan tas pattern berwarna terang. Sebaliknya, gunakan warna terang pada tas dengan pattern warna gelap.

3. Like your style

Tas pattern cocok untuk dikreasikan dan dipadupadankan dengan gaya outfit apapun; preppy, street, smart, casual dan lainnya. Kamu dapat menyesuaikan look yang diinginkan. Tipsnya adalah tetap menonjolkan ciri khas gaya pada pilihan busana yang digunakan dan pilih tampilan yang sesuai dengan kepribadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading