Sukses

Fashion

Mewujudkan Fantasi dari Dongeng Masa Kecil dengan Koleksi H&M Studio SS21

Fimela.com, Jakarta H&M baru saja merilis koleksi Studio terbaru mereka, yaitu Treasure Forever SS21. Koleksi ini terinspirasi dari nuansa petualangan dan ekspresi diri yang diresapi dengan semangat penjelajah harta karun.

Memanfaatkan fantasi dongeng yang aneh dan riang, koleksi H&M Studio SS21 ini menghadirkan berbagai busana hits yang kemudian dicampur dengan busana kasual modern yang serbaguna. Sebagian besar koleksi ini dibuat dari bahan yang bersumber lebih lestari.

Sweater rajutan jacquard, gaun panjang hitam berpinggiran beludru, dan sepatu bot hitam di atas lutut dari kulit VEGEA dihadirkan dalam palet warna elektrik, mulai dari oranye karang dan kuning neon. Selain itu, untuk pertama kalinya, H&M Studio juga mengundang pelanggan untuk menemukan benda berharga dari koleksi di masa lalu.

H&M Studio SS21

Pilihan eksklusif koleksi archive akan tersedia untuk dibeli di 2 toko H&M secara global, yaitu Mitte di Berlin dan Sergels Torg di Stockholm. Kali ini, H&M juga berkolaborasi dengan Sellpy, sebuah platform digital yang menjual pakaian bekas.

Melalui situs ini, pelanggan di Swedia, Belanda, Austria, dan Jerman dapat membeli koleksi H&M Studio dari tahun-tahun sebelumnya. Koleksi tersebut dipilih langsung oleh Ann-Sofie Johannsson, Creative Director H&M dalam rangka peluncuran Studio SS21 ini.

Koleksi ini akan tersedia segera hadir di Indonesia pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang. Penasaran?

 

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Lebih Dekat Kafe Pertama Louis Vuitton
Artikel Selanjutnya
Givenchy Gandeng Aespa dan Ryota Katayose Sebagai Brand Ambassador