Sukses

Fashion

Chanel Bangkitkan Daya Pikat Permata dalam Koleksi Kacamata Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Chanel memperkenalkan koleksi kacamata mereka yang terbaru untuk musim panas 2021. Kali ini, Chanel menonjolkan kembali daya pikat dari permata sebagai bingkai yang kuat, sekaligus bernuansa feminin dengan detail yang canggih.

Sentuhan bizantium ditampilkan dalam 2 pasang kacamata hitam dengan bingkai eyecat dan kupu-kupu. Bingkai asetat dihias menggunakan mutiara dengan C ganda dan 2 cabochon resin, seperti desain yang sangat disayangi oleh Gabrielle Chanel.

Pilihan warna yang tenang dan elegan, dipadu dengan detail batu mulia yang halus dan semangat dari garis-garis yang muncul dalam koleksi terbaru Chanel ini seakan menghembuskan napas modernitas yang baru. Koleksi ini mengingatkan pada perhiasan kostum yang berani, yang pernah dikenakan oleh Gabrielle Chanel.

 

Chanel The Summer 2021 Eyewear Collection

Ekspresi baru dari tanda tangan Chanel juga menghiasi desain kacamata dalam warna kuning transparan, merah muda pucat, kelabu tua, dan asetat kulit penyu, dengan warna hitam pada garisnya. Bersamaan dengan koleksi ini, Chanel juga menghadirkan bingkai optik dalam bentuk dan warna yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi kacamata terbaru dari Chanel ini cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari, menonjolkan siluet yang elegan. Paletnya mencakup warna-warna yang menjadi simbol Chanel sendiri, yaitu hitam, krem, dan merah tua.

Warna-warna ini dihadirkan dalam 3 desain optik berbahan asetat, yaitu kupu-kupu, panto, dan persegi panjang. Koleksi ini akan segera dihadirkan di seluruh butik Chanel mulai bulan Februari 2021 ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Kejutan Apik dari Virginie Viard di Chanel Cruise Collection 2021/2022
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Baru yang Berani dalam Rangkaian Koleksi Kacamata Dior Signature