Sukses

Fashion

Potret Song Hye Kyo yang Jadi Brand Ambassador Fendi Pertama dari Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Lama tidak ada kabar, Song Hye Kyo muncul kembali dengan berita membanggakan. Song Hye Kyo dipilih oleh rumah mode mewah Fendi untuk menjadi brand ambassador pertamanya asal Korea Selatan.

Fendi melihat bahwa sosok Song Hye Kyo sebagai seorang ikon yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kecantikan ditunjukkan lewat kelembutan dan keuletan. Sikap percaya diri Song Hye Kyo membuat Fendi semakin tertarik untuk menggaet artis berusia 39 tahun ini sebagai brand ambassadornya.

"Saya sangat senag menjadi bagian dari keluarga Fendi karena ini adalah merek yang paling dekat dengan hati saya. Saya menantikan perjalanan menyenangkan ke depan bersama Fendi," ungkap Song Hye Kyo.

Sebagai debutnya menjadi brand ambassador terbaru Fendi, Song Hye Kyo hadir dengan anggun mengenakan gaun mousseline linen putih dengan V-neck yang terbuka. Untuk busana putih polos ini, Song Hye Kyo memilih tas Medium Peekabo ISeeU berwarna oranye yang sangat kontras.

 

Siluet feminin yang sempurna

Pada look lainnya, Song Hye Kyo memilh mengenakan printed trench organza dengan saku maxi dan motif bunga dari Fendi Spring/Summer 2021 Women's Collection. Untuk tampilan ini, Song Hye Kyo memamerkan tas Medium Peekabo ISeeU dengan detail bordir.

Keanggunan dari sosok Song Hye Kyo berbaur secara padu dengan kemewahan yang dihadirkan oleh Fendi. Menonjolkan sesuatu yang unik dan sempurna dalam siluet feminin.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading