Sukses

Fashion

Strategi Bisnis Fashion Lokal di Tengah Pandemi Covid-19, Menggaet Pesinetron Love Story the Series

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 banyak hal yang berubah, mulai dari kebiasan menerapkan protokol kesehatan hingga menjadi tantangan bagi industri bisnis, tak terkecuali bisnis fashion.

Namun jangan berlarut-larut dalam kesulitan karena hidup terus berjalan. Beradaptasi dengan keadaan sambil berinovasi menjadi suatu jawaban yang tepat dalam situasi ini. Seperti yang dilakukan brand fashion lokal, Karibatur yang memperluas pasarnya kepada pecinta sinetron tanah air.

Brand asal Bandung ini manggaet pemain sinetron Giorgino Abraham dan Yasmin Napper untuk memakai produk Karibatur dalam sinetron yang dibintanginya, yakni Love Story The Series.

Bisma Aria Nugraha selaku creative director Karibatur menyakinijika para penikmat sinetron di Indonesia sangat besar. Ditambah lagi kondisi pandemi saat ini yang menuntut masyarakat untuk memperbanyak berdiam di rumah. Salah satu yang bisa dilakukan adalah menikmati tayangan-tayangan yang ada di televisi dan platform social media lainnya.

Ide menggaet Giorgino Abraham dan Yasmin Napper untuk memakai produk Karibatur dalam sinetron Love Story The Series, penggemar produk-produk Karibatur memiliki segmentasi yang lebih luas. Apalagi, tak dipungkiri jika saat ini, influencer muda lebih menarik bagi para calon konsumen, karena dinilai keren dan lebih dipercaya dalam mempromosikan suatu brand.

Bisma mengungkapkan, salah satu alasan menggaet Giorgino Abraham karena karakter Ken yang diperankan oleh Gino, memiliki karakter yang kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah dalam mengejar sesuatu, namun masih memiliki nilai etika yang baik terhadap keluarganya. Begitupun dengan Yasmin Napper sebagai lawan main Gino dalam sinetron tersebut.

“Kolaborasi dengan berbagai artis papan atas tanah air, merupakan strategi Karibatur untuk lebih meyakinkan para pecinta fashion tanah air agar tidak ragu lagi membeli dan mengoleksi semua produk dari Karibatur. Mulai dari atasan, bawahan, penutup kepala, aksesoris tas, dompet, alas kaki, jam tangan sampai sikat gigi semua ada di Karibatur," papar Bisma.

Trucker Jacket semakin banyak diminati

Perubahan telah Bisma rasakan semenjak Giorgini Abraham di sinetronnya mengenakan koleksi Trucker Jacket dari Karibatur. Bahkan, jaket tersebut telah memiliki julukan baru sebagai Jaket Ken.

Begitupun dengan Yasmin Napper, yang juga mengenakan beragam koleksi Karibatur, mulai dari kemeja flannel, raglan tees, bucket hat, tote bag sampai celana panjang yang nyaman menemani kegiatan sehari-harinya, baik saat di dalam dan di luar kegiatan syuting sinetron.

"Semenjak dipakai syuting oleh Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken di sinetron terbarunya, Trucker Jacket dari Karibatur ini kini lebih dikenal sebagai Jaket Ken," ujar Bisma.

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Padu Padan Outfit Formal ala Jeon Yeo Bin, Pasangan Song Joong Ki dalam Drama Vincenzo
Artikel Selanjutnya
5 Tips Fashion ala E Girl Hingga VSCO Girl yang Viral di Instagram dan Tiktok