Sukses

Fashion

11 Fashion Hacks Putri Diana, Kate Middleton hingga Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Perempuan di keluarga kerajaan menjalani kehidupan yang menjadi sorotan dunia. Seperti Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle yang tidak pernah lepas dari mata publik.

Untuk soal penampilan, tentu para perempuan di keluarga kerajaan harus selalu tampil prima. Tidak boleh ada ada cela, terutama ketika harus menghadiri acara formal. Baik Putri Diana, Kate Middleton, hingga Meghan Markle pun akhirnya menggunakan beberapa fashion hacks yang bisa kamu tiru.

Penasaran fashion hacks seperti apa yang mereka lakukan untuk menunjang penampilan mereka?

1. Putri Diana menutupi belahan dadanya

Sebagai panutan fashion Inggris, ada kalanya Putri Diana mengenakan pakaian yang terbuka untuk menghadiri sebuah acara. Saat keluar dari mobil, Putri Diana selalu menggunakan clutch atau benda apapun yang ia genggam untuk menutupi belahan dadanya. Itu mencegah fotografer mengambil foto dirinya yang mengenakan pakaian tersebut.

2. Stoking Kate Middleton

Bagi orang awam, stoking digunakan untuk meratakan warna kulit kaki. Namun Kate Middleton memilih menggunakan stoking saat harus memakai sepatu berhak tinggi. Di samping ini menjadi bagian dari protokol kerajaan, mengenakan stoking saat pakai heels memudahkan kaki untuk berjalan dan mencegah lecet.

 

 

3. Putri Diana menggunakan sisir di dalam topinya

Dalam tradisi kerajaan Inggris, mengenakan topi menjadi hal penting. Namun anehnya, topi para perempuan Inggris ini bisa bertahan meski diterpa angin. Rahasianya adalah penjepit atau sisir di dalamnya. Putri Diana memilih mengenakan sisir dalam topi yang diikat ke rambutnya sehingga topi tersebut tetap menempel.

4. Hairnet Kate Middleton

Rambut Kate Middleton yang panjang memungkinkan gaya rambut updo saat menghadiri acara formal. Untuk membuat gaya rambut updo-nya bertahan lama, Kate Middleton menggunakan hairnet. Hair-net juga memastikan anak rambut tidak berantakan saat diterpa angin.

5. Menambahkan beban

Para bangsawan memiliki fashion hacks lain yang digunakan untuk mencegah rok atau dress flowy berterbangan. Bukan dengan lem maupun tape, para perempuan kerajaan memilih menambahkan beban yang dijahit pada bagian bawah rok mereka.

6. Menggunakan bahan yang berat

Selain menambahkan beban, ada lagi fashion hacks yang digunakan perempuan kerajaan untuk mencegah roknya terbuka. Yakni menggunakan gaun atau rok dengan kain yang lebih tebal dan siluet yang lebih pas.

 

7. Sepatu yang lebih besar satu ukuran

Menurut pakar mode Harriet Davey, menaikkan ukuran sepatu menjadi fashio hacks yang dilakukan banyak selebriti. Hal ini juga dilakukan Kate Middleton dan Meghan Markle. Menggunakan sepatu lebih besar satu ukuran bisa mencegah lecet.

8. Menggunakan bodysuit untuk mencegah atasan yang berantakan

Karena harus selalu terlihat rapi, seperti tidak mungkin untuk mengenakan kemeja sepanjang hari. Meghan Markle pun memilih mengenakan bodysuit yang menyerupai blus putih sebagai atasan.

9. Bodysuit memastikan siluet yang lebih terbentuk

Tidak hanya kemeja, dalam beberapa kesempatan Kate Middleton dan Meghan Markle mengenakan bodysuit di balik gaun dan roknya. Bodysuit membuat siluet tubuh para perempuan bangsawan ini tetap terbentuk sempurna. Pernahkah kamu melihat Kate Middleton dan Meghan Markle menunjukkan lipatan tubuh?

 

10. Sanggul rendah Meghan Markle

Dalam acara informal sekalipun, Meghan Markle tidak ragu menata gaya rambut messy low buns. Menurut beberapa ahli, low buns membuat Meghan Markle lebih mudah menata rambutnya untuk acara lain. Tata rambut yang longgar tidak menyebabkan rambut yang berantakan lebih terlihat. Selain itu, akan lebih mudah bagi Meghan untuk menata ulang rambutnya dengan gaya low buns.

11. Sol kulit Kate Middleton

Sepatu hak menjadi alas kaki sehari-hari perempuan kerajaan untuk menunjukkan keanggunannya. Kate Middleton menghabiskan banyak waktu dengan alas kaki yang super tinggi. Itu sebabnya ia selalu menggunakan sol kulit sebagai bantalan pada heelnya. Selain itu, sol ini akan membantu menahan kaki bertahan di dalam sepatu berhak tinggi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Tren Sepatu Kontemporer dari GEOX di Milan Fashion Week 2021
Artikel Selanjutnya
Dibuat Selama 140 jam, Intip Gaun Mewah Cynthia Erivo di Grammy Awards 2021