Sukses

Fashion

Tampil Stylish, Outfit Lee Ji Ah dalam Penthouse 2 Dibanderol Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Penthouse 2 masih jadi drama Korea ongoing yang berhasil menembus rating tinggi setiap minggunya. Banyak konflik dan misteri yang bikin para penonton penasaran. Belum lagi plot twist yang nggak disangka-sangka. Yang paling baru dan masih bikin netizen bertanya-tanya tentu saja munculnya Lee Ji Ah kembali, bukan sebagai Shim Su Ryeon, melainkan Na Ae Gyo.

Meskipun diceritakan Na Ae Gyo yang selama 20 tahun ini berpura-pura menjadi Shim Su Ryeon, tapi kedua sosok ini punya karakter yang beda. Su Ryeon digambarkan sebagai perempuan berhati lembut dengan gaya fashion elegan. Sementara Ae Gyeo terlihat lebih bold dan savage.

Gaya fashion Na Ae Gyo yang terlihat fierce look pun nggak kalah mencuri perhatian. Apalagi terbongkar kalau outfit yang ia kenakan di Penthouse 2 ternyata punya harga yang fantastis! Penasaran?

Wrap Dress + Ankle Boots

Pertama kali muncul kembali di Penthouse 2 episode ke-6, Lee Ji Ah memberikan kejutan dengan penampilan yang jauh beda, tapi tentunya tetap stylish. Ia mengenakan wrap dress berwarna army green yang merupakan koleksi alice + olivia Maureen Wrap Effect Belted Vegan Leather Mini Dress. Ternyata, dress cantik yang menyerupai coat ini dibanderol dengan harga USD 395 atau sekitar Rp 7,2 jutaan.

Items lain yang mencuri perhatian dari fashion Lee Ji Ah di scene ini adalah kombinasi ankle boots yang menyempurnakan penampilannya. Ia mengenakan Louis Vuitton Game On Silhouette Ankle Boots yang juga dibanderol dengan harga nggak kalah fantastis, yaitu sekitar USD 1,540 atau Rp 22 juta!

Boat Neck Top

Scene saat Na Ae Gyo bermain bilyar bersama Jo Dan Tae (Uhm Ki Joon) memperlihatkan dengan jelas karakter savage dari karakter yang diperankan oleh Lee Ji Ah tersebut. Aktris yang satu ini pun menampilkan gaya yang nggak kalah stylish. Ia terlihat mengenakan atasan dengan siluet boat neck yang merupakan koleksi dari Miu Miu Garment Dyed Cotton Fleece Dress. Biarpun tampak seperti blouse sederhana, tapi outfit ini dibanderol dengan harga USD 1.100 atau setara Rp 15, 8 jutaan.

Leather Shirt

Sejak pertama kali muncul, karakter Na Ae Gyo memang sering banget menggunakan outfit berbahan leather alias kulit. Seperti dalam salah satu scene di episode 8 di mana Lee Ji Ah menggunakan leather shirt berwarna hitam yang membuat penampilannya terlihat edgy banget. Ternyata, items yang satu ini merupakan koleksi dari Zadig & Voltaire, yaitu Tris Crinkle Leather Shirt yang dipatok dengan harga USD 698 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Sport Style

Last but not least, ada gaya sports style ala Lee Ji Ah yang bisa jadi inspirasi OOTD saat olahraga. Mengenakan pakaian bernuansa hitam, karakter Na Ae Gyo ini ternyata mengenakan koleksi pakaian olahraga dari Spyder. From head to toe, kalau ditotal harganya juga fantastis.

Training Bra Top yang dikenakan dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta, sementara itu Color Angle Hood Zip Up yang ia pakai seharga Rp 2,6 juta. Aktris cantik ini mengombinasikannya dengan Lifestyle Graphic Leggings yang dipatok seharga Rp 2,1 juta. Daebak!

Itu tadi sederet tampilan fierce look ala Lee Ji Ah dalam Penthouse 2 yang ternyata penuh dengan outfit dengan harga fantastis. Mau coba tiru gaya fashion karakter Na Ae Gyo ini, Sahabat Fimela?

Loading