Sukses

Fashion

Wabi Sabi, Koleksi Sepatu Cantik Ramah Lingkungan dengan Jumlah Terbatas

Fimela.com, Jakarta Industri fashion yang semakin terbuka akan produk ramah lingkungan kini kehadiran keluarga baru dengan lahirnya koleksi perdana sepatu cantik dari Pijakbumi dan Tencel. Bernama Wabi Sabi, keduanya berkolaborasi menghadirkan koleksi sepatu cantik yang memiliki nuansa cerah dan gaya yang santai.

Koleksi sepatu ramah lingkungan ini dirancang dengan memadukan material kain kanvas yang terbuat dari bahan serat alami dan serat kayu pohon Lantung. Secara eksklusif, koleksi Wabi Sabi tersedia di situs resmi Pijakbumi dengan dua pilihan warna dan jumlah terbatas sebanyak 24 pasang sepatu.

Pilihan warna yang dihasilkan sendiri adalah Sakura dan Bay Leaf yang terinspirasi dari konsep estetika Jepang dengan menitikberatkan unsur kesederhanaan, keabadian, dan keindahan alam. Melalui penggunaan serat alami Tencel, Pijakbumi berkomitmen menghasilkan koleksi sepatu yang memerhatikan aspek lingkungan.

Selain menggunakan bahan ramah lingkungan pada bagian atas sepatu dan sol, Pijakbumi juga memproduksi tali sepatu yang 100% terdiri dari serat Tencel. Hal ini menjadikan koleksi sepatu Wabi Sabi dapat terurai kembali ke alam pada masa akhir pemakaiannya.

 

Mudah terurai ke alam

“Kolaborasi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan sepatu dengan kualitas yang lebih baik. Sepatu yang tidak hanya baik untuk manusia, tetapi juga untuk Bumi kita. Serat TENCEL adalah pelopor dan juga produsen serat alami dan berkelanjutan dan Gamatex memproduksi kain dengan cara yang etis. Kami berupaya memberikan hasil yang holistik, mulai dari pulp kayu bersertifikasi yang diolah menjadi serat, serat menjadi kain, dan akhirnya kain kami olah menjadi material sepatu,” jelas Founder Pijakbumi Rowland Asfales.

Koleksi sepatu cantik ramah lingkungan dari Wabi Sabi ini memberikan pengalaman baru bagi penggemar setia. Terutama bagi mereka yang mulai bealih dan berkontribusi melestarikan bumi dengan memiliki produk alas kaki yang nyaman dan ramah lingkungan. Koleksi ini tersedia mulai dari harga Rp1.079.000 untuk satu set sepatu, sepasang kaus kaki ramah lingkungan dari Agam Socks, sabun lerak dan sikat pembersih sepatu berbahan dasar kayu dan sabut kelapa.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Menilik Koleksi Denim Ramah Lingkungan yang Menghemat 30 Juta Liter Air
Artikel Selanjutnya
Merasakan Pengalaman Bepergian ke Pameran Seni melalui Koleksi TANGAN WHIM