Sukses

Fashion

Membuktikan Kecanggihan Outfit Berteknologi UV Protection Saat Mengejar Matahari

Fimela.com, Jakarta Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari tidak cukup hanya menggunakan sunscreen. Dibutuhkan pilihan outfit yang tepat untuk membantu melindungi kulit dari bahasa sinar matahari,

UNIQLO memiliki pilihanĀ outfit dengan teknologi UV Protection yang mampu melindungi kulit dari 90% paparan sinar UV. Untuk membuktikan kecanggihan teknologi ini, UNIQLO menggandeng empat kreator konten tanah air untuk menjadi bagian daru UV Protection Campaign.

Kampanye yang disebut #MengejarMatahari ini menantang Denny Sumargo, Gritte Agatha, Kemal Palevi, dan Hesti Purwadinata yang tidak suka terkena sinar matahari namun harus menemukan harta karun. Keseruan mereka dirangkum dalam sebuah video.

Dalam perjalanannya mereka akan dihadapkan dengan berbagai aktivitas outdoor, seperti yoga, bercocok tanam, dan bersepeda. Untuk memberikan perlindungan pada kulitnya, keempat konten kreator ini mengenakan outfit dari koleksi UV Protection.

Ā 

Outfit UV Protection UNIQLO

Kampanye ini juga menampilkan beberapa produk UNIQLO UV Protection yang esensial. Semua produknya sangat nyaman dipakai untuk aktivitas di luar ruangan, seperti Jaket Parka Saku UV Protection, UV Protection Hoodie, Cardigan UV Protection Supima Cotton, dan AIRism UV protection full zip hoodie.

UNIQLO UV Protection memiliki teknologi hasil dari dua komponen, yaitu UV Blocking dan fitur reflektif pada serat pakaian yang mampu menangkal 90% sinar matahari dan melindungi kulit.

Perlindungan terhadap sinar UV semakin dibutuhkan seiring dengan menipisnya lapisan ozon. Paparan sinar UV dapat menyebabkan bintik hitam dan kerutan pada kulit. Paparan dalam jumlah kecil pun akan terakumulasi dalam tubuh dan dapat menyebabkan kerusakan seiring berjalannya waktu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading