Sukses

Fashion

Blushed & On, Koleksi Busana Ready to Wear yang Terinspirasi dari Makeup

Fimela.com, Jakarta Bicara soal fashion, tentu tidak akan pernah lepas dari makeup. Makeup dan fashion menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Saat mengenakan outfit dengan occassion tertentu, tidak lengkat rasanya jika tanpa mengenakan makeup yang mendukung.

Dengan mengenakan perpaduan outfit dan makeup yang sesuai, seseorang akan tampak lebih percaya diri dan terlihat lebih segar. Hal inipula yang membuat ThenBlank merilis koleksi terbaru spesial makeup yang diberi nama Blushed & On.

Bisa terlihat dari warna koleksi ready to wear Blushed & On yang terinspirasi dari warna-warna yang biasanya digunakan untuk produk makeup. Terdiri dari merah muda, cokelat, dan beige. Koleksi Blushed & On sendiri terdiri dari delapan produk, di antaranya atasan, bawahan, dress, dan outer.

Salah satu koleksi andalan Blushed & On adalah Basic Cardigan. Ia merupakan outer berbahan knit berlengan panjang, berbahan dasar katun yang tidak membuat gerah dan tidka mudah kusut. Pilihan warnanya yang netral membuatnya dapat dikombinasikan berbagai macam outfit. Seperti nude, almond, dan cashew.

 

Ragam koleksi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by THENBLANK (@thenblank)

Ada juga Rip Top yang dapat difungsikan sebagai inner maupun top biasa. Dengan detail cutting leher semi turtle neck membuatnya nampak lebih stylish. Keunggulan dari rib top ini adalah bahannya yang nyaman karena terbuat dari katun.

Dalam koleksi ini hadir pula Twin Top, Day Shirt, Basic Shirt, Waffle Dress, Ankle Cullote, dan Chino Pants. Dari segi harga, ThenBlank berusaha membanderolnya dengan harga yang terjangkau agar dapat menjangkau semua kalangan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Makeup Glowing Natural untuk Sempurnakan Penampilan di Hari Raya
Artikel Selanjutnya
3 Tips dan Tutorial Makeup untuk Lebaran Secara Online