Sukses

Fashion

RoseDior: Pesona Koleksi Perhiasan Megah Bersiluet Bunga Mawar

Fimela.com, Jakarta Christian Dior merilis buket berlian, safir, dan mawar bertahtakan batu berharga yang bisa kamu kenakan. Bertajuk RoseDior, rangakain perhiasan megah dari 54 figuratif ini didedikasikan untuk satu-satunya Monsieur Dior dan menghormati bunga favoritnya. 

Ini bukan kali pertama Dior mengambil inspirasi dari taman. Sepuluh tahun lalu, tulis CR Fashion Book, kolkesi the Bal des Roses mereka ulang bunga mekar, kuncup, dan duri dalam siluet cincin, anting, dan kalung mawar menakjubkan. Semuanya dihiasi dengan permata yang ditata begitu rumit. Sementara, koleksi baru ini mengambil motif bunga yang sama. 

Koleksi lengkap ini berkisar dari kuncup yang dipetik di pagi hari hingga kelopak yang mekar di malam hari. Di atasnya terdapat bros mawar yang bisa kamu lepas. Juga ada kalung emas mawar dengan daun emas kuning, kelopak safir merah muda bersiluet bunga mekar nan anggun, hingga gelang bertabur emas dan kalung bertangkai emas putih. 

Alam dan Fantasi yang Menyatu

Creative Director of Fine Jewelry di Christian Dior, Victoire de Castellane merupakan mastermind di balik Bal des Roses dan RoseDior. Dia dengan apiknya mengombinasikan alam dengan dunia fantasi dalam setiap desainnya. 

"Saya tidak bisa dengan mudah terikat pada sesuatu yang mati dengan cepat, jadi saya membuat bunga-bunga yang bisa hidup selama-lamanya," katanya kepada media tersebut. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading