Sukses

Fashion

Kemeriahan Panggung Mode Dior yang Mempersembahkan Koleksi Fall 2021

Fimela.com, Jakarta Bagi sang Creative Director Dior, Maria Grazia Chiuri, menghadirkan koleksi the Fall 2021 di Long Museum West Bund, Shanghai, merepresentasikan sebuah kesempatan luar biasa untuk bisa menanamkan karya-karyanya dengan pergerakan visual dan energi baru. Koleksi terbaru ini juga merupakan sebuah perayaan bagi Rumah Mode asal Perancis tersebut. 

Koleksi ready to wear terbaru Dior juga merupakan sebuah bentuk dari perayaan terhadap budaya-budaya dari seluruh dunia. Fashion show tersebut menafsirkan kembali berbagai tema dan mengunjungi kembali kosa kata Dior serta estetika pop transversal dari Richard Hamilton, hingga New Futurism Marco Lodola. 

Terinspirasi oleh kehidupan Andy Warhol dan sahabat-sahabatnya seperti Fioricci dan Edie Sedgwick, koleksi terbaru Dior ini mendorong kegembiraan dan kesenangan tanpa beban. 

Para model memperagakan koleksi terbaru Dior yang penuh warna, sembari diiringi lagu I Feel Love karya Donna Summer. 

Pancaran Warna

Seiring dengan para model yang berjalan dengan memperagakan busana tersebut, nuansa ceria terpancar lewat warna fluoresen dengan bordir perak yang menonjalkan tulle berwarna merah muda, yang berubah menjadi renda berwarna merah. 

Warna-warna lain juga hadir seperti biru tua, abu-abu, raspberry dan chartreuse, serta Dior mille fleurs dengan motif beludru pun hadir. Sementara, sulaman yang terdiri dari payet raksasa, mengingatkan para penonton akan bola disko yang menerangi dekorasi panggung. 

Di akhir acara, penyanyi Jeoy Yung muncul mengenakan gaun yang khusus didesain Chiuri. Menyusul penampilan band rock asal Cina Black Panther yang spektakuler sebagai penutup acara. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading