Sukses

Fashion

5 Busana Terbaik Oscar 2021 Para Selebritis Dunia dari Brand Italia dari Dress hingga Suit

Fimela.com, Jakarta Ajang piala Oscar 2021 atau Academy Awards ke-93 telah berlangsung pada Minggu (25/4) waktu setempat. Nomadland terpilih menjadi film terbaik dalam gelaran Oscar tahun ini.

Melalui Nomadland, Chleo Zhao menjadi sutradara terbaik. Ia menjadi perempuan Asia pertama yang menjadi nominasi dan memenangkan kategori bergengsi tersebut.

Tak hanya para pemenang pengharagaan yang menjadi pusat perhatian. Seperti biasanya sederet selebritis dunia pun hadir pada di Oscar 2021 yang digelar di dua tempat sekaligus, Union Station Los Angeles dan Dolby Theatre di Hollywood and Highland Center, Hollywood.

Walau masih di tengah pandemi Covid-19, sederet nama besar dunia pun tampil maksimal dengan busana yang memukau padaRed Carpet Piala Oscar 2021 sejak pukul 07.00 WIB.

Berikut ini beberapa selebritis yang tampil elegan mengenakan rumah mode ternama yaitu, Valentino.

1. Zendaya

Zendaya tampil menyala mengenakan balutan dress kuning dari Valentino. Gaun panjang tanpa lengan tersebut dirancang khusus untuknya oleh Direktur Kreatif Pierpaolo Piccioli.

Melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi dari Jimmy Choo dan masker yang ia lepaskan sebelum diabadikan oleh para fotografer. Zendaya juga tampil dengan prima bersama sentuhan 183 karat permata berlian kuning Bvlgari dari koleksi baru label Magnifica yang diluncurkan akhir musim panas ini.

Tampilan apik pemain film Spider-Man: Far from Home ini berkat tangan stylist, Law Roch.

2. Carey Mulligan

Bak piala Oscar, penerima nominasi Oscar untuk film 'Promising Young Woman' ini tampil mengekan gaun berwarna emas. Busana tersebut merupakan Valentino Haute Couture dari koleksi Code Temporal Spring Summer 2021.

3. Laura Pausini

Sedangkan stylist, Andrea Mennella memilihkan gaun yang dipadukan dengan cape yang dirancang khusus untuknya oleh Direktur Kreatif Pierpaolo Piccioli untuk dikenakan Laura. Ia hadir sebagai Best Original Song nominee for Io Si dari The Life Ahead.

Tak hanya gaun yang menjutai indah, Luara juga tampil mengenakan Setelan Valentino yang dirancang khusus untuknya oleh Direktur Kreatif Pierpaolo Piccioli dan sepatu Valentino Garavani Alcove ketika ia menyanyikan lagi Lo Si dari film The Life Ahead.

4. Sophia Nahli

Sophia Nahli yang datang untuk Film Pendek Terbaik untuk Lagu Cinta Latasha menganakan Gaun Valentino dari koleksi ACT- Fall Winter 21/22. Tampilannya begitu memikat mata.

5. Janice Duncan

Datang untuk Film Pendek Terbaik untuk Lagu Cinta Latasha, Janica tampil simple mengenakan suit koleksi ACT-Fall Winter 21/22.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Lipa kenakan Gaun Mewah Bertabur Ribuan Berlian di Preparty Oscar
Artikel Selanjutnya
3 Perhiasan Mewah Aktris Dunia di Oscar 2021 Berlapis Berlian