Sukses

Fashion

11 Tren Fashion Musim Panas Bikin Gaya Semakin Trendi

Fimela.com, Jakarta Meskipun Indonesia tidak dihadapkan dengan 4 musim, namun tak ada salahnya kita melirik negara lain yang menghadirkan tren fashion sesuai dengan musim yang berlangsung. Jelang musim panas, para pakar sudah mempersiapkan tren apa saja yang akan hadir, memeriahkan musim penuh kehangatan tersebut. 

Jangan sampai kamu menggunakan gaya yang itu-itu saja, tanpa perlu pakaian baru, kamu bisa tetap chic dengan 11 prediksi tren fashion di musim panas kali ini. 

1. Adult Tie-Dye

Tie-Dye ada di mana saja di musim ini. Bahkan, kamu bisa kembali menggunakan koleksi lama untuk tampil menawan. Padukan wide leg pants dengan kemeja tie-dye favorit, atau bisa juga dress tie-dye dengan blazer. Apapun gaya kamu, bersiaplah untuk jadi pusat perhatian. 

 

 

2. Knit Dress

Dress minimalis ini juga akan jadi tren. Bersiaplah untuk tampilkan gaya terbaikmu dengan dress rajut favorit. Sekedar ke pantai atau menghadiri meetin, kamu bisa berkreasi memadukan apapun sesuai keinginan. 

 3. Beaded Jewelry

Adapun aksesori manik-manik yang tren di tahun 90-an kembali hadir. Pastikan kamu masih menyimpan koleksi lama agar bisa dikenakan kembali. 

4. Pearl

Mutiara adalah aksesori yang tak lekang oleh waktu. Apapun musimnya, kamu selalu bisa tampil on point dengan mutiara. Begitu juga di musim panas kali ini. Sekedar anting, kalung, atau cincin, tentu akan jadi pemanis gaya yang sempurna. 

 

5. Pony Scarf

Scarf yang dijadikan ikat rambut akan jadi aksesori yang sering ditemui sepanjang musim panas. Coba sematkan scarf kesayangan untuk serukan gaya kamu di musim ini. 

6. Short Suiting

Jas dan celana pendek lagi-lagi bisa diandalkan untuk gaya kasual chic yang bisa jadikan gaya kamu semakin stylish. 

7. Pocket Structured Blazer

Blazer dengan potongan tegas disertai aksen kantong, menjadi salah satu primadona tren musim panas tahun ini. 

 

 

8. Celana bermuda

Musim panas tentu membut siapapun ingin tampil nyaman. Lakukan dengan penuh gaya dengan celana bermuda yang memiliki cutting mengagumkan. 

9. Flip Flops

Nyaman dengan flip flops? saatnya andalkan sandal kesayangan untuk musim panas tahun ini. 

10. Feminine Menswear

 Maraknya koleksi gender fluidity membuat kita melirik koleksi pakaian pria yang bisa dikenakan oleh perempuan. 

 11. Milk Maid Dress

 Rupanya, gaya gaun ini kembali eksis. Saatnya periapkan gaun-gaun kamu untuk menjadi andalan di musim panas ini. 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading