Sukses

Fashion

Tampil Sempurna saat Lebaran dengan Perhiasan Berlian Baguette 

Fimela.com, Jakarta Meski di tahun ini mudik sebaiknya tidak dilakukan, namun tak ada salahnya tradisi lebaran lainnya masih bisa dilakukan. Misalnya saja memaksimalkan penampilan dengan perhiasaan terbaru agar terlihat lebih prima saat Hari Raya. 

Bahkan, perhiasan tak hanya menunjang penampilanmu melainkan dapat menjadi Tunjangan Hari Raya (THR) untuk diri sendiri hingga kepada orang-orang terkasihmu. Miss Mondial pun hadir dengan rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru yang diberi nama Eclat Collection yang cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

Nama Eclat diambil dari kata Perancis yang mengandung arti “berkilau,” yang juga berarti “sukses” dan “popularitas” dalam bahasa Inggris ini terinspirasi dari tren baguette diamond atau berlian baguette. Inspirasi tersebut dituangkan ke dalam  perhiasan berlian unik yang terdiri dari kalung, cincin, liontin, anting, dan bangle berlian. 

Ketika digunakan, perhiasan yang menjadikan berlian baguette sebagai centerpiece disempurnakan dengan aksen berlian bundar membuat penggunanya terlihat modis, dinamis, fashionable, dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai penampilan sehari-hari dalam acara formal maupun kasual. Maka cocok dikenakan saat lebaran.

Berlian baguette pun dipilih karena bentuknya yang geometris khas gaya Art Deco yang populer di era 1920 yang klasik kontemporer dan tidak lekang oleh waktu. Berlian baguette memiliki kilau atau sparkle yang berbeda dari potongan berlian lainnya. Kilau yang terpancar dari berlian baguette terlihat jernih (clear) karena memiliki 14 facet saja. 

Rangkaian perhiasan dan Inspirasi Gaya 

Perhiasan ini terdiri dari 3 tipe desain cincin emas putih yaitu pear shaped diamond ring dengan 3 butir berlian baguette yang meruncing (tappered) dan aksen berlian bundar, round shaped halo setting diamond ring, dan square shaped halo setting diamond ring.

Ada juga liontin, anting berlian emas putih, pilihan bangle berlian emas putih, serta pilihan kalung berlian dengan desain horizontal yang memadukan berlian baguette dengan berlian bundar.

Ada pula pilihan perhiasan berlian rose gold yang terdiri dari cincin, anting stud, dan liontin. Perhiasan ini mudah untuk mix & match. Untuk tampilan yang lebih berkelas, pasangkan cincin berlian dengan bangle dan anting berlian yang senada.

Bila menginginkan tampilan yang lebih fashionable, silahkan memadukan kalung berlian dengan cincin-cincin berlian dari Eclat Collection secara menumpuk, lalu tambahkan juga anting stud. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alternatif Hiburan Saat Kamu tidak Bisa Mudik Lebaran
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Menu Sehat untuk Tingkatkan Imun Tubuh Selama Libur Lebaran