Sukses

Fashion

Aespa Tampil Memukau dengan Outfit Konsep Futuristik di MV Terbaru Mereka 'Next Level’

Fimela.com, Jakarta Girl group besutan SM Entertainment, Aespa berhasil mengejutkan penggemar dengan video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Next Level’ pada Senin (17/5) lalu. Rasa penasaran penggemar terbayarkan, terbukti dengan bertenggernya trending 1 seluruh dunia di YouTube.

Tak hanya itu, girl group yang baru debut 6 bulan itu langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di Thailand, Indonesia, Guatemala, Taiwan, dan Vietnam. Selanjutnya, lagu tersebut melejit ke 10 besar di 26 wilayah di seluruh dunia.

Dalam dua jam setelah video musik dirilis, 'Next Level' menempati posisi No. 1 di tangga video musik untuk musik QQ China dalam kategori Korea dan kategori keseluruhan. Selain itu, Aespa juga menjadi Kpop girl group pertama yang memasuki Top 200 chart global Spotify menyusul seniornya BLACKPINK, TWICE, dan RED VELVET.

Konsep video tidak hanya menarik, di mana para anggota berangkat ke ‘Kwangya’ untuk menemukan musuh bernama Black Mamba yang membahayakan dunia dan mengganggu hubungan antara Aespa dan æ Aespa (avatar aespa).

Outfit dengan konsep futuristik yang dikenakan keempat member tersebut juga turut mencuri perhatian. Lantas seperti apa pesona member Aespa di video musik ‘Next Level’? berikut ulasan selengkapnya.

1. Winter tampil sporty dengan funnel-neck knit jumper

Dalam  tampilan pertamanya, Winter benar-benar tampil sporty dengan funnel-neck knit jumper dan leather jacket berwarna biru.

Pakaian yang dikenakan oleh main vocal dan main dancer tersebut diketahui merupakan Sport Active Quarter-Zip Longsleeve dari label MISBHV. Funnel-neck knit jumper itu ditaksir  seharga USD 190 atau setara dengan Rp 2,7 juta.

2. Winter tampil lebih feminin dengan mini dress strapless

Setelah bergaya sporty, kali ini outfit Winter lebih feminin dengan balutan mini dress strapless berwarna kuning. Mini dress tersebut merupakan koleksi dari label The 2Nd Skin Co yang ditaksir seharga USD 1,871 atau setara dengan Rp 26,7 juta.

3. Kesan sassy vibes dalam outfit Karina

Leader dari Aespa ini memberikan kesan sassy vibes dengan balutan bikini logo bergaris keren berwarna kuning serta leather jacket. Outfit Karina tersebut merupakan Ribbed Logo Biquini Set dari label Off-White yang ditaksir seharga USD 450 atau setara dengan Rp6,4 juta.

4. Karina tampil elegan dengan gaun irisan payet

Kali ini, Karina tampil elegan dan mempesona dengan balutan gaun irisan payet berwarna silver. Gaun tersebut merupakan One-Shoulder Sequinned Gown dari merek MONSE yang ditaksir seharga USD 3,249 atau setara dengan Rp 36,2 juta.

5. Ningning tampil sexy dengan midi dress off the shoulder

Member termuda dari Aespa ini tampil sexy dengan midi dress berwarna merah dan detail off the shoulder. Untuk pakaiannya, Ningning menggunakan versi pendek midi dress off-the-shoulder dari JOHANNA ORTIZ . Dress tersebut diketahui dibanderol seharga USD 3,249 atau setara dengan Rp 36,2 juta.

6. Giselle tampil glamor dengan drapped mini dress

Main rapper dari Aespa ini terlihat glamor dengan balutan drapped mini dress dari The Attico. Sequined Chiffon Halterrneck Mini Dress ini diketahui seharga USD 1,612 atau setara degan Rp 23 juta.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading