Sukses

Fashion

Kolaborasi Olahraga dan Seni dalam Koleksi Sportwear Terbaru Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Menggunakan pakaian yang nyaman saat olahraga akan memaksimalkan gerak tubuh untuk hasil yang optimal. Di masa pandemi COVID-19, kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya olahraga juga semakin tinggi terlihat dari ketertarikan akan koleksi sportwear.

Tidak hanya sekadar menghadirkan sportwear yang nyaman, UNIQLO lewat lini Sport Utility Wear menghadirkan seni dalam koleksi pakaian olahraganya. Bersama seniman asal Amerika FUTURA2000 lewat label miliknya Futura Laboratories, unsur seni yang dimasukkan ke dalam koleksi menjadikannya unik.

Koleksi sportwear yang dihadirkan UNIQLO bersama Futura Laboratories ditujukan bagi pria, wanita, dan anak-anak. Koleksi ini berfokus pada hasil terapan pada pengaplikasian ikon utama khas Futura200 ke dalam UNIQLO Sport Utility Wear.

"Selain itu, seiring dengan berkembangnya hubungan kami, koleksi terbaru ini akan menampilkan dan memperkenalkan koleksi pakaian wanita pertama yang saya ciptakan," ungkap Futura2000.

 

Hadir dalam beberapa pakaian olahraga

Beberapa produk sportwear yang disematkan DNA Futura2000 terdiri dari DRY-EX T-shirt, AIRism celana legging soft UV Protection, dan bra tanpa kawat. Koleksi ini membeikan misi UNIQLO untuk menciptakan sportwear yang lebih baik dan nyaman.

Koleksi ini juga menawarkan topi dan handuk yang dapat meregang secara dua arah. Keduanya menampilkan berbagai ikon kunci milik sang seniman secara brilian dan menyentak.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading