Sukses

Fashion

Deretan Koleksi T-Shirt Menggemaskan UNIQLO, Dari Pokemon hingga Disney

Fimela.com, Jakarta Sebagai ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO dikenal akan koleksinya yang unik dengan tampilan yang kasual untuk aktivitas sehari-hari. UT atau UNIQLO T-Shirt menjadi lini yang cukup terkenal dengan deretan T-Shirt menggemaskan. Beragam program kolaborasi dengan sejumlah seniman maupun brand juga menjadi salah satu daya pikat yang dinanti-nanti.

Terbaru, UNIQLO mengumumkan sederet rangkaian UT Spring/Summer 2021 yang terdiri dari lebih dari 1000 produk. Koleksi UT kali ini menampilkan beberapa pilihan budaya pop dari seluruh dunia. Mulai dari karya seniman populer yang berskala internasional hingga konten game yang digemari di kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Bertemakan Wear Your World, koleksi UT menawarkan sesuatu untuk semua orang. Mengubah T-Shirt menjadi kanvas seni yang mengekspresikan setiap individu sesuai dengan selera pemakainya.

Rangkaian produk ini terus berkembang setiap musim dan menjadi salah satu LifeWear yang menarik dan unik. Salah satu koleksi yang paling ditunggu adalah Pokemon UT untuk 2021. Diluncurkan 2021, Pokemon UT 2021 hadir dengan Pokemon All Stars yang menampilkan Pokemon terbaru sangat populer.

 

Koleksi yang beragam

Koleksi khusus orang dewasa menjadi koleksi nostalgia masa kecil mereka bersama Pokemon. Koleksi berikunya adalah Pokemon Dreaming. Terdiri dari piyama bayi yang dapat menyerap keringat sehingga cocok untuk musim panas mendatang.

Tak hanya Pokemon, hadir pula koleksi karya art director Yuni Yoshida yang menggunakan kepekaannya untuk menampilkan desain dari karakter Disney yang digemari seluruh dunia. Siapa lagi kalau bukan Mickey Mouse dan Minnie Mouse yang hadir secara menggemaskan lewat ide-ide inovatif.

UNIQLO juga akan menghadirkan UT yang menampilkan karya ikonik dan ucapan dari para legenda seni pop, seperti Andy Warhol, Keith Haring, dan Jean-Michel Basquiat. Untuk pertama kalinya, koleksi aksesori UT akan menampilkan alas kaki.

 

Kolaborasi dengan seniman

Desain UT lainnya menggabungkan gaya Roy Lichtenstein, seorang seniman pop yang menemukan inspirasi dalam komik Amerika. Kolaborasi dengan Daido Moriyama, seorang fotografer Jepang terkemuka akan mempresentasikan beberapa karyanya dalam warna hitam dan putih untuk mengekspresikan kekuatan aslinya. Kolaborasi kedua dengan Yuni Yoshida akan meningkatkan popularitas koleksi UT pertama dengan artis dari tahun lalu, menghadirkan tampilan baru dari karakter Disney.

Sementara itu, bagi pecinta musik akan dijamah lewat kolaborasi dengan Blue Note Records. UNIQLO dan Don Was, presiden label, memilih album penting dari katalog ekstensif untuk desain UT. Penambahan baru untuk koleksi The Brands Masterpiece adalah Gibson. Desain UT untuk merek gitar listrik paling ikonik di dunia menyoroti sejumlah instrumen terkenal dan baik teknologi maupun unsur tradisionalnya.

Sedangkan bagi pecinta anime akan disapa oleh Monster Hunter Rise yang menawarkan kegembiraan dan kejutan. League of Legends hadir dengan desain yang menampilkan grup K-pop virtual, K/DA. Ada juga kolaborasi dengan One Piece yang populer dengan menampilkan adegan dari alur cerita Negeri Wano yang saat ini ditayangkan di televisi Jepang.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading