Sukses

Fashion

Seharga Rp1,4 Miliar, Seperti Ini Kalung Corona Amanda Manopo yang Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo, aktris muda yang sukses berkarier di industri hiburan tanah air memang tak luput dari perhatian. Selain prestasinya dalam membintangi sejumlah sinetron layar kaca, wajahnya juga kerap menjadi bintang sejumlah brand ternama. 

Menjadi seorang bintang tentu membuat Amanda Manopo mampu membeli barang-barang dengan harga selangit. Tak terkecuali perhiasan dengan harga miliaran rupiah. Baru-baru ini, sebuah akun Instagram Fashion Amanda Manopo mengunggah detail kalung yang dikenakannya. 

Kala itu, Amanda Manopo memadukannya dengan topi bergaya bucket hat dari Prada dan juga t-shirt. Meskipun bergaya kasual, rupanya sentuhan glamor tak luput ditampilkan Amanda Manopo. Paduan kalung bergaya minimalis justru memberi kesan maksimalis. 

 

Bulgari Corona

Bagaimana tidak, kalung tersebut berasal dari brand ternama Bulgari. Dengan seri Corona, kalung bertabur berlian ini capai harga Rp1,4 Miliar rupiah. Rupanya, Bulgari terinspirasi dari tradisi pernikahan bangsa roma di masa lampau. 

 

 

Bertabur berlian

Sebuah kalung yang diciptakan untuk merayakan cinta dan passion dalam kehidupan. Oleh sebab itu, Corona Necklace terbuat dari emas putih 18 karat, berpadu dengan butiran berlian sepanjang kalung. Dengan potongan bulat sempurna, membuat kalung ini terlihat sangat elegan. 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Serial Amanda Manopo dan Arya Saloka, 'Ikatan Cinta' Kembali Tembus Rekor
Artikel Selanjutnya
Amanda Manopo dan Arya Saloka Segera Kedatangan Lawan Main Baru