Sukses

Fashion

Koleksi Denim Edisi Terbatas Levi’s x Wasted Youth, Terinspirasi Streetwear dari Budaya Skate dan Punk

Fimela.com, Jakarta Brand fashion legendaris, Levi’s baru-baru ini merayakan hari jadi ke-148 untuk jeans biru original straight leg, button fly, jeans biru ikonik yang dimiliki oleh semua orang. Mulai dari pekerja pabrik, bintang film, programmer, hingga Presiden pada (20/5) lalu.

Jeans ini merupakan jeans tertua atau kakek dari semua jenis biru, di mana jeans apapun yang ada pada saat ini adalah pengulangan dari aslinya. Untuk memperingati kesempatan tersebut, Levi’s juga menyoroti gaya dan kisah para tujuh originals muda seperti Naomi Osaka, Hailey Bieber, Emma Chamberlain, Barbie Ferreira, Jaden Smith, Marcus Rashford MBE, dan Shai Gilgeous-Alexander, serta cara favorit mereka saat menggunakan Levi’s® 501®. 

Levi’s 501® telah menjadi gaya utama para kaum muda sejak pertengahan abad ke-20. Dari Marlon Brando di The Wild One tahun 1953, ke gaya lusuh di Summer of Love selama akhir 1960-an, punk tahun 1970-an, dark indigo, hingga pada tampilan oversized dari NWA di akhir tahun 80-an. Sebagian besar 501® disukai karena kesederhanaan klasik dari 501® itu sendiri.

Akan tetapi kisah Levi’s® 501® bukan hanya tentang gaya yang abadi. Namun juga tentang keberlanjutan. Levi’s® 501® tidak hanya sangat tahan lama, tetapi juga akan terlihat semakin baik seiring dengan bertambahnya usia.

“501® adalah jeans biru original, sehingga sangat masuk akal untuk kami merayakan produk ikonik tersebut dengan para ORIGINALS ini. Kami terinspirasi oleh hubungan emosional yang mereka miliki dengan 501® gaya & cerita pribadi mereka menjadikan jeans itu begitu unik dimiliki oleh mereka.” kata Karen Riley-Grant, Levi’s® Chief Marketing Officer dalam keterangan tertulis.

Terinspirasi dari streetwear dengan ciri khas budaya skate dan punk

Untuk merayakan hari jadi produk ikonik ini, Levi's merilis kolaborasi edisi terbatas antara Levi's dan Wasted Youth, yakni Levi's® x Wasted Youth 501® '93 Straight. Edisi khusus ini terinspirasi dari streetwear 501® yang dibuat secara eksklusif oleh VERDY. Jeans tersebut mengambil ciri khas dari budaya skateboard dan punk dan merupakan perpaduan sempurna dari OG Levi's®, desain utilitarian, dan gaya Tokyo.

Tersedia dalam warna hitam pekat, Levi's® x Wasted Youth 501® '93 Straight menampilkan jahitan zig merah di pinggang dan saku, serta dengan kata "Don't Bother Me Anymore'' yang dibordir dengan warna hitam di bagian kanan belakang. Selain itu, setiap pembelian Levi's® x Wasted Youth 501® '93 Straight akan mendapatkan pin "Don't Bother Me Anymore ''.

Di Levi’s® 501®, tidak ada dua pasang pakaian yang sama, hal tersebut membuatnya benar-benar original. Dan itulah mengapa, untuk Levi’s® 501® Day 2021, Levi’s menyoroti generasi baru Levi’s® Originals.  Levi's® x Wasted Youth 501® '93 Straight telah diluncurkan pada 20 Mei 2021 dan akan tersedia dalam jumlah yang terbatas untuk produk 501 dan hanya tersedia di Levi’s NextGen Store Grand Indonesia.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Padu Padan Denim Sebagai Pilihan Busana yang Santai dan Kasual di Bulan Ramadan