Sukses

Fashion

Simpel Kasual, 3 Gaya Andalan Ariel Tatum di Luar Panggung

Fimela.com, Jakarta Nama Ariel Tatum sedang banyak dibicarakan. Tidak hanya karena parasnya yang ayu, namun Ariel Tatum beberapa waktu belakangan memang sedang gencar untuk mempromosikan tentang isu kesehatan mental.

Tim FIMELA mencari beberapa gaya andalan Ariel Tatum di luar panggung yang simpel, kasual, namun tetap terlihat elegan. Penasaran?

1. Jaket denim

Dalam foto yang satu ini, Ariel Tatum terlihat berfoto mengenakan jaket jeans atau denim. Penampilan kasualnya ini dipadu dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai begitu saja. Ada juga dari kamu yang suka mengenakan jaket denim, Sahabat FIMELA?

 

2. Turtle neck dan rambut cepol atas

Menurutmu, gaya Ariel Tatum yang satu ini mengingatkan pada siapa? Tokoh ikonis Audrey Hepburn senang sekali menata rambutnya dengan tatanan cepol ke atas dan kali ini Ariel Tatum tampak berfoto mengenakan turtle neck berwarna hitam dengan tatanan rambut yang dicepol ke atas, bagaimana menurutmu? Cantik, bukan?

3. Tank top dan celana jeans

Di sini terlihat Ariel Tatum mengenakan tank top yang dipadu dengan celana jeans panjang. Jadi, mana gaya Ariel Tatum yang menjadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading