Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Bertema Girl Empowerement Buat Tampilan Keren dan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu harus memiliki jiwa percaya diri dan kebebasan dalam memilih apa yang diingkim untuk mencapai keinginan dan tujuan hidup yang akan dijalani. Apalagi saat ini kesempatan pendidikan hingga pekerjaan sudah tidak ada batasan lagi bagi perempuan.

Kepercayaan diri pun bisa diungkapkan lewat pakaian yang dikenakan, inilah yang membuat brand Fashion Colorbox berkolaborasi dengan ilustrator muda, Dinda Puspitasari meluncurkan koleksi terbaru bertemakan Girl Empowement.

Dinda melalui sketsa pakaian dan doodles warna-warni, bertujuan menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri dan menyebarkan kebaikan. Dinda memiliki moto ‘tidak peduli siapa Anda, di mana Anda tinggal, tetaplah menginspirasi remaja putri di sekitar Anda.’ 

Ia juga mengatakan, tema yang diangkat dalam koleksinya bersama Colorbox tersebut menggambarkan girl empowerment dengan sosok perempuan yang memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan dalam menentukan pilihan mereka sendiri, dan hak mereka untuk mempengaruhi perubahan sosial bagi diri sendiri maupun orang lain.

Koleksi terbaru yang sudah hadir di situs web resmi dan toko Colorbox ini sangat memproyeksikan konsep “young, contemporary and bold image” dengan motif karakter perempuan yang dipadukan dengan warna-warna cerah.

“Saya merasa ilustrasi Dinda Puspitasari dan COLORBOX memiliki konsep dan persepsi yang sama dalam tujuan yaitu Girl Empowerment. Tema ini diaplikasikan ke dalam berbagai pattern yang cheerful, dengan warna yang menarik. Menyatukan design serta style untuk kolaborasi ini tidaklah sulit. Saya harap koleksi kali ini dapat memberikan mood yang fun dan membawa positive vibes ," papar Susanna, Brand Leader Colorbox dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Produk pilihan

Dengan kisaran harga Rp 159.900-Rp 259.900, koleksi ini terdiri dari 8 product, seperti kemeja, t-shirt, sweatshirt dan celana palazzo.

Johannes L. Paat (Ludy) sebagai General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. 

“Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal. Kampanye kolaborasi dengan kreaktor-kreator lokal akan terus dikembangkan di tahun mendatang dengan tagar #BanggaLokal,” ungkapnya.

Colorbox sebagai brand fashion ready-to-wear dengan target pasar perempuan remaja berusia 13-23 tahun keatas, menampilkan koleksi dengan desain yang fun, sensual dan attitude – cocok sebagai pelengkap busana bagi para remaja putri atau wanita muda untuk segala aktivitasnya. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading