Sukses

Fashion

Serbu Desain Terbaru UNIQLO UT x Jujutsu Kaisen yang Laris Diburu

Fimela.com, Jakarta UT Jujutsu Kaisen edisi pertama sukses memperoleh antusiasme pecinta anime Jepang, terutama penggemar Jujutsu Kaisen. Terbukti dengan habisnya persediaan hampir di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia.

Melihat antusiasme yang begitu besar, UNIQLO kembali akan menghadirkan koleksi kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen dengan desain terbaru. Desain terbaru ini hadir secara ekslusif pada Jumat 25 Juni 2021.

Deretan koleksi UT desain terbaru Jujutsu Kaisen ini menampilkan beberapa scene dalam serial televisi anime tersebut. Termasuk adegan battle di mana karakter utama melepaskan sihir mereka.

 

Desain terbaru yang hadir

Selain itu, ada beberapa desain UT Jujutsu Kaien yang diambil dari adegan terkenal. Seperti lagu penutup Yuji Itadori serta grafik Divine Dogs Megummi Fushiguro dan adegan yang menggambarkan Nobara Kugisaki menggunakan resonansinbya.

Grafik penting lainnya juga menampilkan Satoru Gojo melepas penutup matanya untuk mengaktifkan teknik perluasan domain Infinite Void. Beberapa UT anak-anak menggunakan grafik yang sama dengan UT dewasa, tetapi dengan skema warna yang berbeda, menciptakan desain yang memungkinkan koordinasi santai antara orang tua-anak.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Kenyamanan Koleksi Pakaian Dalam UNIQLO X Mame Kurogouchi
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Pakaian Dalam Jadi Outfit Harian dari Koleksi UNIQLO X Mame Kurogouchi