Sukses

Fashion

FENDI Umumkan Kemitraan dengan Thelios untuk Kategori Kacamata

Fimela.com, Jakarta FENDI dan Thelios dengan bangga mengumumkan kemitraan eksklusif mereka untuk desain, pengembangan, produksi, dan distribusi kategori kacamata brand FENDI. Kemitraan ini menjadi penanda langkah signifikan bagi kedua LVMH, bergabung untuk meningkatkan kualitas FENDI Eyewear, dan menjadikannya sebagai brand terkemuka di segmen kacamata mewah.

CEO FENDI Serge Brunschwig menyatakan kebanggaannya akan kemitraan dengan Thelios ini.

"Kami bangga memulai petualangan baru ini dengan Thelios yang sejajar dengan FENDI. Ini benar-benar komitmen pada keahlian, kreativitas, dan inovasi Italia," ungkapnya tentang kemitraan FENDI dan Thelios ini.

 

FENDI X Thelios

Ia juga yakin bahwa komitmen antara FENDI dan Thelios ini akan menandai babak baru kesuksesan dari sejarah panjang FENDI di bidang kacamata. Para pecinta fashion bisa melihat kemitraan keduanya melalui desain kacamata yang luar biasa, memperlihatkan keahlian Italia dalam visual yang unik dan distribusi yang selektif.

Rilis pertama di bawah kemitraan ini adalah koleksi musim gugur/musim dingin 2021 yang terdiri dari kacamata hitam dan bingkai optik. Koleksi ini akan tersedia di butik FENDI dan website resminya, serta jaringan distribusi selektif Thelios di bulan Juli ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading