Sukses

Fashion

Rihanna atau Meghan Markle yang Paling Berpengaruh Soal Fashion di 2017?

Jakarta Tahun 2017 mungkin jadi tahun paling berkilau untuk seorang Rihanna. Sukses dengan segala karier di dunia tarik suara dan bisnis beauty serta fashionnya, Rihanna selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Alih-alih tampil dengan look aman, Bad Gal Riri selalu berani untuk tampil ekstra penuh dengan elemen fashion yang stylish. Hari demi hari, seiring menyelesaikan berbagai aktivitas rutin sebagai seorang diva internasional, penampilan Rihanna semakin stylish dan buktikan bahwa beberapa fashion item mampu di-mix and match dengan gaya ekstravagan, as long as we rock it with confident. Riri knows this best.

 

Tentu saja mata para fashionista tak pernah berhenti menyorot gaya Rihanna. Dan akuilah, banyak trend fashion yang lahir dan diikuti oleh para pecinta fashion di seluruh dunia. Sebut saja berbagai outfit dengan warna kontras, oversized blazer yang dimodifikasi jadi dress dan masih banyak lagi. Therefore it came as no surprise when Rihanna was named the most powerful celebrity fashion influencer in Lyst’s 2017 Year in Fashion report.

 

Menurut Lyst’s 2017 Year in Fashion report, gaya Rihanna yang “dare to be different” ikut membantu menaikan pamor berbagai desainer seperti Puma, Off-White, Gucci dan Molly Goddard, perancang di balik gaun princess-inspired tulle yang telah kita lihat dikenakan sang diva di atas dan di luar karpet merah. Dan tentu saja, membuat para fashionista terinspirasi, dan semacam tersihir dengan mantra “What Rihanna wear, we can wear it too!”. 

 

Sebenarnya dalam daftar tersebut, masih banyak nama-nama besar seperti Selena Gomez, Bella Hadid, yang mengejutkan, Meghan Markle masuk ke dalam daftar 4 besar The most powerful celebrity fashion influencer in 2017. Usai pengumuman pertunangannya bersama Pangeran Harry, Meghan Markle sukses membuat semua orang terinspirasi dengan gaya nya yang lebih klasik dan sophisticated. Berbagai outfit yang ia kenakan, berhasil terjual habis di pasaran.Pertunangannya ternyata mampu mendongkrak penjualan.

 

Berada di urutan ke 4 dalam daftar, calon penngantin pangeran kerajaan Inggris ini memiliki personal style yang berbanding terbalik dengan Rihanna. Bila Rihanna cukup berani kenakan gaun-gaun dengan warna kontras bervolume, serta modifikasi outfit yang cukup memamerkan kulit, Meghan Markle justru lebih sering terlihat mengenakan outfit casual seperti t-shirt dan jeans serta high heels yang seksi, berbagai coat panjang, sampai deretan dress manis dengan warna aman. 

 

For more fun, FIMELA ingin tahu pendapat pembaca melalui fitur Instagram Vote. Hasilnya, 69% voters masih memilih Rihanna sebagai celebrity influencer paling berpengaruh di tahun 2017. Sisanya sebanyak 31% menganggap gaya simple sehari-hari Meghan Markle juga mempengaruhi para fashionista. Dari hasil vote, juga pengumuman versi Lyst terlihat bahwa tak sedikit yang terinspirasi dengan gaya Rihanna yang serba maksimalis, dan tak malu-malu. What about you, who inspires your 2017 fashion the most ? 

 

(Pic : Vogue )

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading