Sukses

Fashion

Saingan Gaya Chic Jennifer Lopez dan Pacarnya, Hanya Amal Clooney dan Suami

Jakarta Punya agenda kencan bersama sang kekasih di akhir pekan, namun ingin coba gaya yang sedikit berbeda kali ini?. Berbagai trend fashion bisa diaplikasikan, namun untuk gaya pergi berdua bersama pasangan, rasanya seru untuk lakukan satu yang berbeda. Selain bisa tampil lebih serasi, sedikit curi foto tengah berdua untuk posting di Instagram juga jadi hal yang mengasyikan. Tengok  tampilan kencan Amal Clooney dan sang suami, George Clooney yang selalu serasi memadukan gaya feminin chic dengan tampilan dapper casual. 

Baru saja melahirkan bayi kembar, Alexander dan Ella pada bulan Juni lalu, Amal Clooney sudah kembali tampil fresh di depan publik. Personal style-nya yang selalu anggun, diwujudkan dengan mix and match cerdas berbagai fashion item teranyar. Lihat saja gayanya saat makan malam romantis berdua dengan sang suami di Villa d'Este, hotel Italia eksklusif yang menghadap ke Danau Como, Italia, beberapa waktu lalu. Amal memasangkan celana maxi dengan kamisol halus dari Rosie Assoulin, membawa nuansa drama yang romantis dengan warna merah pekat, sungguh serasi dengan kemeja putih polos dan denim santai sang suami.

Catatan khusus, dari setiap tampilan kencan yang berhasil tertangkap kamera paparazi, rasanya jarang kita melihat Amal berbusana terlalu santai. Pribadi sang pengacara yang anggun dan feminin memperlihatkan seleranya untuk items bergaya elegan, effortless, dan pastinya smart. Lihat saja juntaian dress yang dipasangkan dengan high heels cantik, berpadu dengan tampilan jas casual sang suami. Benar-benar pasangan yang berkelas. Bila cinta gaya feminin chic, gaya ini bisa jadi inspirasi untuk agenda kencan depan.

 

(Picture : Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading