Sukses

Fashion

Tips Jenius yang Membuat Beli Bra Lebih Mudah dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Mencari bra yang pas dengan sempurna bisa terasa bagai bencana. Bahkan jika kamu sudah mengukurnya dengan pita pengukur, segala hal akan menjadi serba salah kayak lagunya Raisa. Tapi ada loh ternyata hal jenius nan ajaib yang bisa digunakan untuk menemukan bra dengan ukuran pas dan sempurna untukmu. Nih Bintang.com akan berikan beberapa tipsnya untukmu. Cekidot!

Tips #1

 

A photo posted by Dear Kate (@dearkates) on

Hal jenius nan ajaib itu disebut sister size. Pada intinya, bra dengan sister size memiliki kapasitas mangkuk yang sama meskipun ukurannya berbeda. Dengan mengenakan ukuran karet lebih kecil dan menaikkan ukuran mangkuknya, kapasitas mangkuk bra akan tetap sama dan pas di kamu.

Tips #2

Kamu mungkin akan lebih cocok dengan sister size daripada ukuran aslimu tergantung bra yang kamu coba gunakan dan bentuk payudaramu. Kamu bisa menyesuaikan ukuran bra-mu dan tetap terasa cocok dengan sister size. Sebagai contoh, sister size dari 34C adalah 32D.

Tips #3

 

A photo posted by KP (@kp_kitty) on

Bra, seperti pakaian lain, cocok dengan cara berbeda tergantung pada model, potongan, dan merk. Ketika mengenakan push-up bra terstruktur mungkin ukuranmu 34C, tapi kamu gak bisa jika mengenakan bra renda elastis dengan ukuran yang sama. Dalam hal ini, kamu bisa mencoba sister size antara 32D atau 36B.

Tips #4

 

A photo posted by Nubian Skin Lingerie (@nubianskin) on

Semua orang punya sister size! Tinggal sesuaikan karet dan pengaitnya untuk mendapatkan kenyamanan yang sempurna.

Tips #5

Tips Jenius yang Membuat Beli Bra Lebih Mudah dan Menyenangkan

Gunakan grafik di atas untuk menemukan sister size-mu jika akan berbelanja bra selanjutnya. Semua ukuran mangkuk berada di garis horizontal yang sama pada grafik adalah sister size.

Tips #6

Jangan lupa gunakan tips di atas untuk menyesuaikan bra-mu sedemikian rupa.

 

Nah, sekarang gak bingung lagi kan jika mau membeli bra? ;)

 

Baca juga: 8 Jenis Bra yang Harus Dimiliki Perempuan Masa Kini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading