Sukses

Fashion

Aneh Bin Ajaib, Ini 6 Gaya Fashion Paling Unik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Fashion menjadi salah satu bagian dari kehidupan para wanita. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang ter-modis dan ter-cantik dengan gaya fashion mereka. Namun, bagaimana kalau ternyata fashion yang dikenakan unik dan aneh? Dilansir dari oddee.com, ini lho, fashion paling aneh di dunia.

topeng anti radiasi dari China (via: oddee.com)

1. Topeng anti radiasi, apa yang kamu lakukan untuk menghindari bahaya sinar matahari? Mungkin selain tinggal dalam rumah, kamu akan mengolesi muka dengan krim anti radiasi. Di Cina, untuk menghindari jahatnya radiasi sinar matahari, caranya cukup unik. Yaitu dengan masker yang diberi nama Facekini. Dengan topeng warna-warni ini, wajah kamu bisa terhindar dari jahatnya radiasi sinar matahari. Tertarik mencoba, Guys?

sepatu runcing ala Meksiko (via: oddee.com)

2. Sepatu runcing Meksiko, adalah Botas picudas Mexicanas, sepatu runcing ala Meksiko. Sepatu yang satu ini cukup unik. Botas picudas dibuat memanjang hingga runcing di bagian depannya. Sejak tahun 2009 silam, gaya sepatu ini begitu populer di Meksiko dan Amerika Serikat. Sepatu unik ini pun disebut-sebut berasal dari Matehuala di negara Meksiko San Luis Potosi.

kacamata tanpa lensa (via: oddee.com)

3. Kacamata tanpa lensa, beberapa waktu lalu, di pasaran beredar begitu banyak model kacamata tanpa lensa. Bukan lensanya yang pecah, namun memang model kacamatanya yang seperti itu. Kacamata tanpa lensa ini merupakan kacamata model terbaru yang berasal dari Hongkong dan beberapa negara Asia lainnya. Kacamata unik ini dibuat untuk menyamarkan lingkar hitam pada mata. Selain itu, kacamata tanpa lensa bisa membuat bulu mata palsu atau maskara tidak menempel di kacamata.

sweater unik bisa sampai kaki (via: oddee.com)

4. Sweater unik, di mana tempat mengenakan sweater? Yups, di bagian atas badan seperti menggunakan pakaian bukan? Namun, sweater yang satu ini beda. Sweater ini bisa sekaligus digunakan untuk celana. Hehe, kamu berminat membeli kalau ada di Indonesia?

selain bulumata, juga ada jenggot palsu (via: oddee.com)

5. Jenggot palsu, ternyata tak hanya bulu mata saja ada yang palsu. Ternyata, jenggot palsu pun ada. Jenggot palsu ini dibuat di Jepang karena banyak orang Jepang yang ingin memiliki jenggot namun tak bisa tumbuh. Jenggot palsu ini dikenal dengan nama Faux Chin Pubes. Faux Chin Pubes pun dibuat dengan berbagai macam bentuk dan gaya. Jadi, para pria pun tinggal memilih, jenggot mana yang sesuai dengan mereka.

aksesoris dari kandang peliharaan (via: oddee.com)

6. Aksesoris dari kandang peliharaan, Biasanya orang-orang suka membawa anjing mereka di dalam tas. Namun kali ini, ada fashion unik karya seniman Belanda, Cecilia Valentine. Idenya cukup brilian. Kamu bisa membawa serta tikus atau pun burung kamu bersama aksesoris yang kamu kenakan. Haha, semoga kotoran hewan peliharaan kamu tak tercecer ke mana-mana ya..

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tips Nyaman Menggunakan Sepatu High Heels, Anti Sakit dan Pegal