Sukses

Fashion

3 Warna Baju Ini Bikin Harimu Berwarna

Fimela.com, Jakarta Baju berwarna gelap memang membantu membuat badan lebih kurus, lekukan tubuh juga tersamarkan dengan pemakaian baju gelap. Tapi kalau kamu memakai baju gelap terus apa nggak bosen?

Baju gelap identik dengan warna yang sendu, walaupun nggak semua warna gelap menggambarkan kesan sendu, tapi warna gelap terlihat lebih dramatis walaupun memang warna gelap itu elegant sih hehe.

Untuk mencoba hal baru, coba kamu sesekali memakai baju dengan warna cerah, karena warna cerah menggambarkan bahwa kamu sedang gembira atau bahkan sedang merasa senang. Untuk itu, 3 warna baju ini sangat cocok bikin harimu berwarna.

1. Baju merah. Baju berwarna merah ini melambangkan kebernian, siapapun yang memakai pasti akan terlihat menantang dan menggoda. Uhuuuy

Baju berwarna merah. (via: sahabathawa.com)

2. Baju biru muda. Baju warna ini terkesan lembut dan menenangkan, bagi siapapun yang memakainya pasti terlihat sebagai orang yang asik dan menyenangkan.

Baju berwarna biru muda. (via: istimewa) 

3. Baju Pink. Baju berwarna satu ini memang melambangkan kasih sayang, dengan warnanya yang romantis, orang yang memakai baju warna pink tambah terlihat manis. Sadeeees!

Baju berwarna pink. (via: istimewa) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading