Sukses

Fashion

Kreasi Hijab Semakin Kreatif dengan Aplikasi Tutorial Hijab Ini

Fimela.com, Jakarta Hijab kini semakin banyak dipakai oleh perempuan muslim di Indonesia. Sayangnya, karena kurang tahu bagaimana cara menggunakan hijab yang kreatif, banyak perempuan yang mengenakan jilbabnya dengan model yang itu-itu saja. Hal ini terkesan monoton dan membosankan pastinya.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com bagi kamu yang menggunakan hijab dan ingin tampil lebih stylish di bulan Ramadan ini, kini ada aplikasi tutorial hijab yang sangat wajib para muslimah downdload untuk membuat hijab lebih kreatif lagi nih. Apa saja ya?

1. Tutorial Hijab 2016

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna smartphone. Pada bagian keterangan, disebutkan bahwa aplikasi ini kompatibel dengan semua perangkat Android kamu. Lewat aplikasi ini, kamu dapat mengetahui sekitar 100 cara bagaimana menggunakan hijab yang baik untuk kerudung model segi empat hingga pashmina.

Aplikasi tutorial hijab 2016 (via: Google Play)

Menariknya, aplilkasi Tutorial Hijab 2016 ini bisa diakses meski koneksi data kamu mati (offline) atau saat tidak ingin data kamu dikonsumsi oleh aplikasi ini.

2. Tutorial Hijab Segi Empat

Meski kini telah banyak model kain kerudung di pasaran, kerudung standar segi empat tak dilupakan oleh pemakai jilbab. Tak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini memberikan langkah-langkah menggunakan hijab seperti yang dipakai oleh para artis.

Aplikasi tutorial hijab segiempat (via: Google Play)

Untuk memudahkan, pengembangnya juga memberikan gambar-gambar yang menunjukkan langkah demi langkah yang harus dilakukan sehingga membuat penggunanya lebih mudah saat akan mengaplikasikan tutorial ini. 

Tutorial yang dihadirkan pun sangat variatif. Misalnya tutorial hijab paris simple, paris segi empat, tutorial hijab untuk ke pesta pernikahan, dan lain-lain.

3. Video Tutorial Hijab

Jika kedua aplikasi di atas menampilkan tutorial berhijab dengan teks dan foto, aplikasi ini memberikan langkah demi langkah berhijab dengan video. Aplikasi ini pun menghadirkan berbagai model hijab. Mulai dari tutorial hijab untuk wisuda, ke pesta, ala artis, hingga tutorial hijab yang cocok digunakan di bulan Ramadan.

Aplikasi video tutorial hijab (via: Google Play).

Kain kerudungnya pun bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna karena aplikasi ini menghadirkan berbagai macam tutorial dengan variasi kain kerudung yang beragam pula.

Cukup bermanfaat bukan? Dengan aplikasi tutorial hijab ini, pemakai hijab bakal kelihatan lebih modis dan aplikasinya bisa dipakai di manapun kamu berada. Yuk mulai mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading