Sukses

Fashion

Tren Hijab: 3 Bahan Hijab yang Menyerap Keringat

Fimela.com, Jakarta Memilah milih menjadi faktor pendukung saat para muslimah membeli sebuah hijab. Mulai dari kecocokan ketika dipakai, model, harga, warna hingga salah satunya yaitu bahan hijab. Bahan hijab merupakan hal terpenting karena dengan bahan hijab yang berkualitas maka para muslimah akan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. 

Banyak jenis bahan hijab yang dijual dipasaran, tinggal kamu sendiri yang menentukan untuk memilih bahan mana yang pas dan nyaman untuk digunakan. Seperti yang dikutip dari Berhijab, kenyamanan dalam berhijab merupakan hal yang penting karena mempengaruhi rasa kepercayaan diri dan jika kamu nyaman maka kamu akan suka menggunakan hijab yang tidak terasa panas atau gatal.

Berikut 3 jenis bahan hijab yang menjadi tren hijab yang paling banyak dipasaran dengan kualitas yang bagus dan menyerap keringan dan pastinya nyaman untuk kamu gunakan.

1. Katun. Hijab dengan bahan katun ini memang dapat menyerap keringat sehingga kamu dapat menggunakannya ketika cuaca panas. Katun merupakan bahan hijab yang cukup baik dan menjadi salah satu bahan favorite para hijabers. Akan tetapi, bahan katun ini agak tebal sehingga sulit untuk dikreasikan.

Bahan katun. (via: istimewa)

2. Rayon. Hijab dengan bahan rayon merupakan salah satu bahan hijab yang banyak digunakan para hijabers, karena bahan rayon dapat menyerap keringat dan mudah dikreasikan. Jika kamu berhijab dengan bahan rayon, maka akan terlihat casual.

Bahan rayon. (via: istimewa) 

3.Spandek. Bahan spandek dapat menyerap keringat dengan baik sehingga cocok digunakan dalam cuaca apapun. Karena bahan spandek mudah diatur dan elastis, bagi para hijabers yang suka berkreasi dengan model–model hijab, bahan spandek ini sangat rekomendasi untuk digunakan.

Bahan spandek. (via: istimewa)

Mau apapun bahannya, tetap pilihlah bahan hijab yang menurut kamu nyaman dan sesuaikan dengan kebutuhan. Jika hanya mengikuti tren tetapi kamu tidak nyaman, akan sia–sia. Semua bahan hijab dapat dikreasikan sesuai tren kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading