Sukses

Fashion

Mencicipi Ayam Woku Khas Manado

Fimela.com, Jakarta Indonesia memang terkenal dengan berbagai makanannya yang nikmat, bukan cuma rendang atau nasi goreng, kita juga punya makanan lezat yang berasal dari Manado, yakni Ayam Woku. Sudah pernah coba atau kamu baru pertama kali mendengar nama Ayam Woku?

Selain ayam, saat ingin memasak Ayam Woku kamu juga membutuhkan daun pandan, daun kemangi, daun bawang, serai, daun salam, kunyit, garam dan gula secukupnya, bawang merah, dan kunyit. Memasak Ayam Woku tidaklah sulit, namun buat kamu yang ingin mencoba menu praktis Ayam Woku kamu bisa mencoba Heat and Eat, makanan kemasan yang menghadirkan menu tradisional Indonesia yang cepat dan praktis.

Pernah coba makanan khas asal Manado, Ayam Woku? Kalau belum, coba deh betapa enaknya menu andalan Heat and Eat ini. (Foto: eatinguntildiee.blogspot.co.id)

“Menu yang disajikan benar-benar dimasak dan diolah oleh koki berpengalaman dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis. Sehingga kemurnian cita rasa Heat and Eat disetiap menunya bakal tetap terjaga,” jelas General Marketing Heat and Eat Nicolas Durupt.

Selain Ayam Woku, ada juga makanan khas Manado lainnya, yakni Ayam Rica Merah. Dan beberapa menu yang juga tidak boleh dilewati adalah Ayam Balado dan Daging Rendang dari Padang, Semur Daging dari Betawi, Tongseng dan Gulai Kambing dari Jawa, Ayam Bakar Bumbu Bali dari Bali, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading