Sukses

Fashion

Tutorial Makeup: Menggunakan Foundation yang Benar

Fimela.com, Jakarta Foundation atau alas bedak bisa jadi adalah salah satu bagian terpenting dalam kegiatan makeup sehari-hari. Dalam pengaplikasiannya setiap wanita pun memiliki cara yang berbeda, mulai dari menggunakan sponge, kuas, dan jari-jari tangan. Namun, cara memakai foundation memang tak semudah kelihatannya.

Untuk mereka yang kurang ahli, bukannya membantu meratakan warna kulit atau membuat wajah terlihat lebih cerah, foundation malah akan merusak tampilan wajah karena jika salah memakainya foundation akan mudah luntur ataupun pecah. Supaya nggak salah lagi, kamu bisa mengikuti beberapa tips dari Mathias Alan, salah satu makeup artist profesional.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh situs Makeuptutorials.com, Alan mengungkapkan bahwa setiap orang memang dapat memilih berbagai macam alat untuk pengaplikasian foundation. “Ada yang menggunakan kuas, sponge, atau jari-jari tangan, hal tersebut tergantung pada hasil yang diinginkan,” jelas Alan.

Tutorial Makeup: Menggunakan Foundation yang Benar. (Foto: YouTube.com)

Saran dari Alan, kalau menginginkan hasil foundation yang tipis atau terlihat lebih natural, maka kamu bisa menggunakan sponge. Sementara untuk hasil yang lebih coverage kamu bisa menggunakan jari tangan. Dan untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil makeup natural, tipis, serta tak menggumpal dapat menggunakan kuas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading