Sukses

Fashion

Musim Hujan Harus Tetap Stylish, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Bila datang musim hujan, pasti kamu lebih memilih pakaian yang simpel dan hangat untuk melindungi tubuh dari hawa dingin. Tetapi ingat, kamu juga perlu untuk tetap stylish lho.

Jangan jadikan hujan sebagai alasan untuk kamu tidak tampil stylish. Mau musim apapun menerjang, penampilan harus nomer satu. Misalnya, kamu suka memakai kaos polos untuk bekerja, kamu tinggal tambahkan saja outer dengan motif yang unik dan tambahan syal sebagai pelengkapnya. Dengan begitu, di musim hujan kamu tetap stylish dan selalu hangat.

Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa model pakaian yang bisa kamu terapkan di musim hujan agar lebih stylish. Apa saja style berikut yang bisa buat kamu nampak tetap stylish? Berikut macamnya;

1. Kemeja dengan sweater. Memakai kemeja dengan sweater salah satu bentuk style yang stylish loh. Kerah kemeja yang kamu tonjolkan ketika kamu memakai sweater, terlihat lebih simpel dan casual. Style ini pun bisa diterapkan untuk siapa saja.

Tampil stylish di musim hujan. (via: 4meee.com) 

2. Sweater dengan syal. Sweater memang pilihan tetap dikala musim hujan. Bahannya yang hangat dan tebal memebuat kamu nyaman memakainya di musim hujan, tidak lupa ditambahkan syal agar kamu makin stylish ya Guys.

Stylish di musim hujan. (via: mashasedgwick.com)

3. Pakai kaus dengan tambahan outer atau jaket. Ini style paling simpel dan gampang untuk diterapkan. Bagi kamu yang suka dengan gaya simpel, kamu bisa nih pilih style ini guys.

Stylish di musim hujan. (via: m.v4.cc)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading