Sukses

Fashion

Ini yang Harus Kamu Pelajari Jika Bermimpi Jadi Fashion Stylist

Fimela.com, Jakarta Saat menonton televisi kita sering melihat gaya dari public figure, dan mereka selalu tampil menarik. Itu semua berkat jasa fashion stylist yang kenyataannya mereka bekerja di belakang panggung. Buat kamu yang bercita-cita menjadi fashion stylist merupakan impian yang bisa dibilang hebat lho, karena kamu bisa merubah penampilan artis kesayangan kamu sesuai dengan keinginanmu. Misalnya, penyanyi internasional Agnez Mo saat ini ketika Agnez berada di Indonesia ia memakai jasa Fashion Stylist Caren Delano. 

Dan masih banyak deretan nama fashion stylist Tanah Air yang namanya sudah melejit di dunia hiburan. Jika, kamu ingin menjadi seperti mereka, selain memiliki skill mix and match outfit ada beberapa hal lain yang harus kamu kuasai, karena jika tidak maka klien kamu akan kecewa dan tidak akan memakai jasa kamu lagi. Lantas apa saja sih yang harus kamu pelajari sebelum menjadi fashion stylist.

1. Rajin Mencari-cari Perkembangan dan Perputaran Tren

Karena perkembangan teknologi sekarang ini kamu nggak perlu selalu membaca majalah, kamu bisa tinggal browsing dari internet, melalui media sosial pun kamu juga bisa banyak belajar mencari perkembangan tren fashion. 

Hal yang harus dilakukan menjadi Fashion Stylist. ()

2. Mau Menerima Saran dan Kritik

Ini wajib banget untuk kamu yang mau menjadi fashion stylist, karena apabila kamu mau berfikiran terbuka menerima saran dan kritik dari orang yang melihat hasil kerjamu itu akan membangun dan karya kamu akan terus berkembang.

Hal yang harus dilakukan menjadi Fashion Stylist. (ligthinghomes.net)

3. Harus Berani Mencoba Hal Baru

Jangan takut untuk mengeksplor ilmu yang sudah kamu dapat, kamu harus berani mencoba hal baru, dan jangan lupa untuk terus mengamati perkembangan fashion di luar negeri kemudian bisa kamu terapkan di Indonesia.

Ini yang Harus Kamu Pelajari Jika Bermimpi Jadi Fashion Stylist. (Foto: Pinterest)

4. Menjalin Hubungan baik dengan Orang

Tak hanya jago dalam hal merubah penampilan orang, kamu juga harus pintar membangun relasi agar kelak ia bisa menjadi klien kamu. 

Ini yang Harus Kamu Pelajari Jika Bermimpi Jadi Fashion Stylist. (Foto: rd.com)

5. Dispilin

Dan poin yang terakhir ini harus bisa kamu terapkan, kalau sudah disiplin kamu bisa menghargai waktu sehingga hasil pekerjaan kamu juga dihargai.

Ini yang Harus Kamu Pelajari Jika Bermimpi Jadi Fashion Stylist. (Foto: nightwriterpoet.com)

Tidak sulit untuk menjadi seorang Fashion Stylist yang handal, bukan? Mulai sekarang kamu bisa memperbanyak ilmu dengan membaca majalah-majalah fashion atau pun ikut pendidikan singkat tentang dunia fashion. 

 

What's On Fimela
Loading