Sukses

Fashion

Trik Memakai Busana untuk Cewek Berpinggul Besar

Fimela.com, Jakarta Permasalahan umum yang sering dialami semua para cewek ialah kurangnya rasa percaya diri saat memakai pakaian, karena mereka selalu merasa gak punya tubuh yang sempurna. Misalnya, badan yang besar, terlalu kurus atau pendek, dan memiliki pinggul yang besar atau lebar.

Yap, memiliki pinggul yang besar memang jadi agak susah untuk mendapatkan ukuran celana yang pas, karena celana merupakan item fashion yang wajib kamu miliki. Ada beberapa trik memadukan busana dengan pinggul besar supaya penampilan kamu tetap terlihat menarik, intip yuk beberapa inspirasinya.

- Pilih atasan yang sesuai dengan ukuran badan kamu ya. Namun supaya tubuh kamu kelihatan pas coba kamu siasati dengan mengenakan atasan yang longgar.

Trik memakai busana untuk si pinggul besar. (asos.com/pinterest)


- Bila ingin terlihat feminin saat memakai rok, pilihlah rok dengan model A-line, karena rok ini dapat membantu menyamarkan pinggul kamu yang besar atau lebar.

Trik memakai busana untuk si pinggul besar. (amazon.com/pinterest)


- Gak musti juga memakai rok atau celana untuk kamu pergi ke acara formal. Bisa memakai dress dan sebaiknya saat mengenakan pakaian tersebut pakai ikat pinggang atau belt. Pandangan terhadap pinggul kamu akan teralihkan.

Trik memakai busana untuk si pinggul besar. (frocks&froufrou/pinterest)


- Dan yang selalu dilupakan para cewek berpinggul besar, pemilihan atasan dengan kerah sabrina ya. Penting juga lho memilih kerah yang pas untuk bentuk tubuh kamu. Jangan lupa ya.

Trik memakai busana untuk si pinggul besar. (amazon.com/pinterest)

Nah, itu dia beberapa trik untuk menyamarkan pinggul kamu yang lebar atau besar. Yang paling penting kamu harus selalu percaya diri ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading