Sukses

Entertainment

Resep Delon dan Yeslin Wang Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga solois Delon dengan Yeslin Wang sudah terbangun sekitar enam tahun. Selama itu, bisa dikatakan pernikahan pasangan ini terkesan jauh dari kabar tidak sedap layaknya selebritis lain. Lantas, apa rahasianya?

Meski belum dikaruniai momongan, namun sebisa mungkin Delon dan istrinya tetap kompak untuk menjaga suasana rumahnya tetap hangat. Menurutnya, komunikasi yang ia jalin bersama Yeslin bisa jadi salah satu resep yang membuat rumah tangganya tetap harmonis.

"Kita sih tetap ngobrol dalam kondisi apapun, itu intinya. Kalau ada problem ngomongin, setiap jam selalu ada kabar, malah kita selalu ngobrol sebelum tidur, pillowtalk. Kita kan punya kesukaan yang sama dengan doggy, jadi ya sering banget berduaan, itu yang membuat kita tidak ada isu miring," papar Delon saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Meski demikian, Delon pun tidak menapik jika ia dan Yeslin masih kerap mengalami beda pendapat terhadap suatu hal. Jika sudah begitu, masing-masing pihak lantas diminta untuk saling mengalah agar permasalahan tidak semakin berlarut-larut.

Delon dan Yeslin Wang. (Andy Masela/dok. Bintang.com)

"Dia nggak egois, malah gue yang egois. Tapi kita bisa ngontrol sih karena kan udah pada dewasa, jadi ya ngalah. Kalau salah yang salah (mengalah), kalau benar ya tetep ngalah," tuturnya.

Seperti yang diketahui, pria bernama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin tersebut menikahi Yeslin Wang sejak tahun 2011 lalu. Namun, sampai saat ini, keduanya belum juga dikaruniai momongan meski sudah menjadi suami istri sekitar enam tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading