Sukses

Fashion

Inspirasi Mengaplikasikan Gaya Minimalis Jadi Lebih Trendi

Fimela.com, Jakarta Memilih busana dengan gaya minimalis untuk busana kantor sangatlah mudah, buat kamu yang ingin mencoba memakai busana tersebut cara yang mudah dengan mengenakan kemeja putih. Gak hanya atasan itu saja, kamu bisa aplikasikan juga bawahan dan sepatu agar memberikan kesan minimalis.

Namun kini ada cara baru mengaplikasikan gaya minimalis yang lebih trendi, dengan memakai busana dengan palet netral, siluet pakaian yang kamu pakai dan ankle boots.

Berikut inspirasi yang bisa kamu contek, bagaimana mix and match gaya minimalis dengan atasan dan bawahan favoritmu. Let's check this out. 

Jumpsuit hitam

Memakai busana dengan model jumpsuit bikin penampilan kamu gak berlebihan lho. Apalagi pemilihan warna netral seperti hitam dapat membuat gaya kamu terkesan minimalis.

Mix and match busana demi tampil minimalis dan trendi. (sumber foto: amazon.com/pinterest)

Atasan off the shoulders

Bikin gaya makin trendi dengan memakai atasan model off the shoulders. Kamu bisa memilih memakai warna silver dipadukan bersama celana jeans warna hitam.

Mix and match busana demi tampil minimalis dan trendi. (sumber foto: bershka/pinterest)

Dress dengan sentuhan warna pastel

Bila ingin memakai dress untuk ke kantor, pilih dress trendi tanpa banyak detail yang membuatnya berlebihan. Gak masalah kalau kamu mau memakai warna biru pastel.

Mix and match busana demi tampil minimalis dan trendi. (sumber foto: voguemagazine/pinterest)

Pakai ankle boots

Dan cara lain untuk mengaplikasikan gaya minimalis tapi lebih trendi dengan memakai ankle boots. Pilih ankle boots warna netral bisa dikombinasikan bersama dress atau atasan dan bawahan kesukaan kamu.

Mix and match busana demi tampil minimalis dan trendi. (sumber foto: thefashionguitar.com/pinterest)

Nah, itu dia gaya minimalis tapi kesan trendi yang bisa kau aplikasikan pada busana kantor kamu. Dari semua gaya tersebut yang mana mau kamu aplikasikan duluan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading