Sukses

Fashion

6 Kpop Style ini Keren Banget dan Bisa dipakai Untuk ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Yang namanya tren Korea beberapa tahun belakang ini menjadi fenomena tersendiri dikalangan anak ABG, baik itu berupa film, drama berseri, Girl atau Boy band, kosmetik Korea bahkan tren fashionnya sendiri mau gak mau akan sangat berpengaruh pada gaya busana cewek-cewek Indonesia. 

Kalau berbicara gaya fashion cewek Korea gak ada habisnya, selalu menampilkan style yang berbeda-beda setiap tahunnya. Kali ini tren gaya busana yang simple dan minimalis sangat cocok dipakai untuk sehari-hari. Misalkan saja yang paling mudah dan dimiliki semua cewek di dalam lemarinya pemakaian sweater dan jeans merupakan salah satu ciri khas gaya busana cewek-cewek Korea sehari-harinya. Dan masih banyak lagi padu padan busana yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk ke kampus. Penasaran? Berikut beberapa deretan Kpop style yang keren banget deh.

Overall sentuhan krem dan putih bikin penampilan kamu kece banget, ditambah dengan sepatu dan tas ransel putih yang senada dengan kaosmu. Jangan lupa juga tata rambut kamu supaya gaya makin maksimal.

Gaya busana sehari-hari yang casual dan trendi. (sumber foto: ha-roro.tumblr.com/pinterest)

Midi dress warna army seperti ini memang gak kalah kerennya, apalagi dipadukan bersama jaket kulit dengan kombinasi warna merah dan hitam. Permainan warna dari pakaian kamu bisa bikin penampilan gak monoton, ditambah sepatu putih yang kece.

Gaya busana sehari-hari yang casual dan trendi. (sumber foto: candydeshot.tumblr.com/pinterest)

White shirt dipadukan bersama skinny jeans simple banget tapi bikin penampilan stand out, caranya kancingkan kancing kemeja yang paling atas, lalu masukkan juga kemeja kedalam. Pilih sepatu yang senada dengan kemeja kamu dan kalau bisa pakai sling bag yang warnanya bold seperti hijau.

Gaya busana sehari-hari yang casual dan trendi. (sumber foto: 7ootd.com/pinterest)

Parka memang menjadi pilihan luaran yang tepat banget, karena buat style kamu jadi kece abis. Padukan bersama atasan dan bawahan dengan nuansa monokrom, sehingga makin hits penampilan kamu. 

Gaya busana sehari-hari yang casual dan trendi. (sumber foto: echeveau/pinterest)

Jeans selalu jadi incaran cewek-cewek Korea

Jeans selalu jadi teman setia semua cewek ataupun cowok, karena sangat pas di badan ketika memakainya dan mudah untuk di mix and match dengan busana apapun. Di Korea sendiri gaya memakai jeans selalu menjadi tren tersendiri berbagai style dengan memakai bahan denim ini bikin penampilan kece. Intip yuk.

Ripped jeans bikin penampilan stylish lho walau hanya menggunakan kaos warna putih atau warna lainnya. Padukan bersama sneakers ya dan bisa memakai tote bag untuk ke kampus.

Gaya busana sehari-hari yang casual dan trendi. (sumber foto: kouncle.com/pinterest)

Jaket denim menjadi alternatif ke dua ketika mau memakai luaran. Karena saat mengenakan jaket tersebut penampilan kamu langsung terkesan casual banget. Dan sangat cocok untuk ke kampus. 

Gaya busana sehari-hari yang casual dan trendi. (sumber foto: itsmestyle/pinterest)

Itu dia beberapa inspirasi gaya busana ala cewek Korea yang casual, stylish dan modis banget kan. Yuk, pakai fashion item tersebut untuk ke kampus dijamin gaya kamu bakalan hits banget deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading