Sukses

Fashion

Cincin Kawin Pippa Middleton Klasik dan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Pippa Middleton  dinikahi oleh miliuner Inggris James Matthews pada Sabtu 20 Mei 2017 di Berkshire, Inggris. Pasangan tersebut mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli 2016 kepada Pers Inggris sehingga pernikahan tersebut yang paling ditunggu-tunggu oleh para awak media, mulai dari penampilan Pippa dan konsep pernikahan mereka yang biayanya mencapai milyaran rupiah.

Gak berbeda jauh dengan sang kakak, Kate Middleton, memilih gaun pengantin yang klasik dan mewah yang dirancang khusus oleh desainer Giles Deacon. Tak hanya gaun pernikahannya saja yang menjadi sorotan, headpiece yang ada diatas kepalanya terlihat indah dan juga anting berlian yang dipakainya terlihat simple namun sangat mahal. Selain aksesoris tersebut, yang paling penting dalam sebuah pernikahan ialah cincin.

Anting Pippa Middleton terlihat sederhana. (sumber foto: popsugar.com)

Menjadi ritual penting, setelah mengucap janji pernikahan di Gereja, James Matthews memasukkan sebuah cincin kawin emas ke jari Pippa Middleton sebagai ikatan suci, tepat di bawah kilau mata berlian. Cincin emas pernikahan yang melingkar di jari manisnya terlihat sederhana, berbeda dengan cincin pertunangannya waktu itu.

Cincin kawin Pippa Middleton terlihat sederhana. (sumber foto: popsugar.com)

Keduanya memang terlihat berbeda, tapi tetap memperlihatkan penampilan Pippa yang sangat klasik dan elegan. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading