Sukses

Fashion

Tampil Maksimal dengan Memakai Sepatu Oxford

Fimela.com, Jakarta Salah satu fashion item yang menunjang penampilan kamu ialah sepatu. Saat mengenakan sepatu ada baiknya kamu memilih yang nyaman dan pas di kaki kamu. Yup, oxford shoes bikin penampilan kamu tampil maksimal dan ketika memakai sepatu ini sangat mudah untuk memadupadankan busana.

Sepatu model ini juga bisa kamu pakai dalam berbagai kesempatan bisa untuk ke kantor, kampus atau jalan-jalan. Kebanyakan mix and match pakaian dengan atasan memakai blazer dan bawahannya jeans. Dan yang pasti saat memakai sepatu tersebut kamu akan merasa nyaman. Disarankan saat memakai oxford shoes pilih hak atau sol yang datar karena akan membuat kaki kamu gak cepat sakit dan pegal. Intip yuk beberapa inspirasi padu padan busana dengan sepatu oxford yang bikin penampilan jadi maksimal.

Kemeja

Padukan sepatu oxford dengan kemeja dan celana panjang hitam, biar terlihat stylish celana yang kamu pakai bisa digulung sesuai yang kamu mau. Kamu juga bisa tambahkan outer dan aksesoris ya.

Bikin penampilan super cool dengan sepatu oxford. (sumber foto: amazon.com/pinterest)

Dress 

Cocok banget kamu memadukan oxford shoes dengan dress mini. Kamu bisa memilih memakai dress putih dan sepatu oxford hitam putih atau monokrom. Pilih clutch yang senada dengan pakaian kamu ya.

Bikin penampilan super cool dengan sepatu oxford. (sumber foto: glamour.com/pinterest)

Midi dress dan vest

Untuk tampilan memakai sepatu oxford bisa juga dengan midi dress motif floral dan diberi luaran seperti vest warna merah. Hasilnya bikin tampilan kamu makin keren.

Bikin penampilan super cool dengan sepatu oxford. (sumber foto: tealseahorse.com/pinterest)

Sepatu oxford dan denim, bikin penampilan makin maksimal

Oxford shoes memang mudah dipadukan dengan busana apapun. Kamu pun bisa memadukannya dengan sentuhan denim, biar makin stylish tambahkan juga luaran seperti blazer atau long coat yang menurut kamu pas di badan.

Short pants dan blazer

Kombinasi kemeja sekaligus blazer dan bawahan short pants denim yang terlihat casual namun formal ini sangat oke banget bila memakai sepatu oxoford. Pilih oxford shoes yang memiliki sol yang datar ya supaya kamu nyaman memakainya.

Bikin penampilan super cool dengan sepatu oxford. (sumber foto: google.com/pinterest)

Overall 

Dan untuk gaya ini makin kece banget deh, padukan sepatu oxoford bersama overall, pakai atasan seperti blouse lengan panjang berwarna coklat. Bila mau penampilan kamu makin hits kenakan jaket denim yang diikat dibagian pinggang kamu.

Bikin penampilan super cool dengan sepatu oxford. (sumber foto: stealthelook.com.br/pinterest)

Well, itu dia mix and match pakaian dengan sepatu oxford kesayangan kamu supaya makin kece dalam berpenampilan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading