Sukses

Fashion

Kate Middleton Cantik dan Anggun Pakai Gaun Alexander McQueen

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menghadiri pernikahan Pippa Middleton, adik perempuannya di Gereja St. Mark, Englefield, Berkshire, Inggris pada Sabtu 20 Mei 2017. Dan selalu gaya fashion istri dari Pangeran William menjadi sorotan, jadi gak hanya pengantinnya saja yang terlihat mempesona, Kate Middleton pun tampil sempurna dengan busana yang dipakainya. 

Kate Middleton mengenakan gaun Alexander McQueen, salah satu label asal Inggris yang juga telah merancang gaun pernikahan Kate pada 2011 lalu. The dusty pink dress yang dipakai Kate terlihat anggun dan elegan ketika mengenakan gaun lengan panjang bergaya klasik, yang memiliki potongan seperti lonceng pada bagian lengannya. Ciri khas dari Kate Middleton selalu memakai topi dengan hiasan ornamen bunga yang sewarna dengan pakaian dan pump heelsnya. 

Kate Middleton memakai gaun rancangan Alexander McQueen tampak dari belakang. (sumber foto: cosmopolitan.com)

Kate Middleton memakai gaun rancangan Alexander McQueen. (sumber foto: cosmopolitan.com)

Kate Middleton memakai topi dan anting yang klasik. (sumber foto: cosmopolitan.com)

Dihari spesial adiknya tersebut, Kate Middleton tampak bahagia begitu juga dengan Pippa Middleton yang terlihat cantik dengan gaun pernikahan yang dipakainya, keduanya tampak klasik, anggun dan elegan. Pippa Middleton dinikahi seorang miliuner asal Inggris bernama James Matthew.

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading