Sukses

Fashion

DIY, 5 Menit Merapikan Pakaian ke Dalam Lemari

Fimela.com, Jakarta Hari libur gini selain jalan-jalan ke mal bersama teman dan keluarga, enaknya ngapain ya kalau kamu gak ada rencana untuk keluar rumah? Yap, tentunya mengasah kreativitas kamu sendiri dengan mencoba berbagai macam kreasi dengan cara DIY (do it yourself).

Kali ini Bintang.com akan memberikan tips bagaimana merapikan lemari kamu supaya gak berantakan. Terutama, pakaian dalam yang selalu berubah bentuknya di dalam lemari, karena kamu sering mencari celana dalam atau bra yang ingin kamu pakai, tapi karena terburu-buru kamu jadi lupa atau malas merapikannya kembali. Itulah maslaah yang sering terjadi pada lemari kaum hawa, setuju gak?

Nah, yuk mulai sekarang ada cara mudah untuk membuat pakaian dalam kamu tetap tertata rapi dan bila diambil untuk dipakai lemari kamu gak akan jadi berantakan. Persiapannya pun sangat mudah dan dalam pengerjaannya hanya memakan waktu 5 menit saja, mudah dan cepat bukan? Penasaran? Intip yuk DIY untuk membuat pakaian dalam kamu rapi di dalam lemari

 Cara kedua ini juga wajib banget kamu coba. Supaya lipatan baju-baju kamu tetap rapi di dalam lemari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading